Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Ep 5 Februari, Jai Jadi Arwah

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang tayang hari ini, Senin, 5 Februari 2018. Kali ini diceritakan saat Pak Kades dan Bu Kades tertidur, Jai yang mengenakan jubah putih masuk ke dalam rumah untuk menyalakan kipas angin, setelah itu ia berdiri di kursi agar terlihat melayang.

Setelah itu ia memanggil orang tuanya. Saat tersadar Bu Kades dan Pak Kades langsung terkejut meliat Jai melayang. Saat hendak kabur, Jai meminta orangtuanya agar jangan takut. Ia kemudian mengatakan jika ia masuk lewat mimpi lantaran arwahnya belum tenang karena masih penasaran dengan Khadijah.

Pak Kades meminta Jai ikhlas, tapi Jai mengajukan syarat dengea meminta disediakan bekakak ayam dan uang lima juta besok pagi. Mendengar itu, Pak Kades heran dan mengatakan jika ia tak punya uang tunai sebanyak itu. Jai malah mengatakan agar Pak Kades mentransfernya lewat Ujo dan Tatang.

Setelah itu, Jai meminta orang tuanya kembali tidur dan tak membuka mata sebelum subuh. Pak Kades dan Bu Kades membuka mata dan saling tanya karena mimpinya sama. Saat tahu itu bukan mimpi dan arwah Jai datang mereka langsung kabur ketakutan. Khadijah langsung menanyakan soal arwah Jai pada Sodrun yang baru saja pulang dari rumah Pak Kades.

Sodrun berusaha menenangkan Khadijah dengan mengatakan semua itu tidak ada. Khadijah kemudian meminta Sodrun tidur, tapi Sodrun menolak dan mengatakan jia ia menunggu Khadijah tidur lebih dulu agar lebih tenang. Mengetahui itu, Khadijah merasa bangga pada Sodrun. Ia merasa bersyukur karena Sodrun adalah karunia terbesar dalam hidupnya.

Saat Khadijah tertidur Sodrun berdoa dan mengucap syukur karena mendapat istri soleha seperti Khadijah. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya?  Makanya saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan tiap hari jam 16.30 WIB, hanya di SCTV. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading