Ultah Anak, Melaney Ricardo Ogah Gelar Acara Mewah

Anto Karibo06 Feb 2018, 01:24 WIB
Diperbarui 06 Feb 2018, 01:24 WIB
[Bintang] Melaney Ricardo

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memberikan pelajaran yang terbaik bagi anak-anaknya. Sama halnya denganĀ Melaney Ricardo dan suaminya Tyson James Lynch yang menghindari perayaan mewah saat ulang tahun anaknya, Chloe ke enam tahun. Apa pesan yang diinginkan Melaney dan suami dengan model ultah seperti ini?

Bukan di hotel berbintang, di luar negeri, maupun dengan konsep yang mewah, Melaney lebih memilih untuk mengajak anaknya tersebut ke sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB). Ia pun berbagi rezeki dengan anak-anak berkebutuhan khusus di sana. "Ultah Chloe ke 6 tahun. Sebelumnya bareng adik-adik yang sedang berjuang dengan kanker. Pas Natal tahun kemarin kita juga bikin acara di SLB ini tapi aku dan Tyson enggak bisa ikut," kata Melaney Ricardo di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2/2018).

"Jadi udah niat pengen celebrate ultah Chloe enggak usah mewah segala macam tapi meluangkan waktu dan ada sedikit rezeki buat adik-adik berkebutuhan khusus di sini," imbuh Melaney yang sudah merencanakan hal ini.

Kepada anak, Melaney berusaha untuk membentuk kepribadian yang bagus, salah satunya adalah berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Makanya, ia tak segan mengajak anak-anaknya untuk terlibat dalam kegiatan sosial. "Ya kita beberapa tahun ke macam-macam tempat pertama ke tempat apapun yang membutuhkan. Karena yang paling penting buat saya memberi kan sesuatu kepada orang lain yang butuh itu jadi tradisi buat saya dan Melaney," ujar Tyson.

[Bintang] Melaney Ricardo
Melaney Ricardo (Adrian Putra/bintang.com)

Chloe sendiri belum terlalu mengerti dengan keadaan teman-temannya yang memiliki kebutuhan khusus di SLB tersebut. Namun, hal itu tak menghalangi Melaney dan Tyson untuk terus mengajarkan nilai-nilai sosial kepada anaknya. "Tadi dia agak sedikit bingung, kok mereka responnya begitu. Mungkin Chloe enggak terbiasa, nanti di rumah akan aku jelasin cuma mungkin namanya masih 6 tahun belum ngerti," tukas Melaney Ricardo.