Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 36 dan 37, Aris dan Yuni Menginap

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Senin, 5 Februari 2018. Klien mendatangi aris… dan minta hari ini masih di bandung, karena masih harus ninjau lokasi kedua lagi. DEEG! Aris dan yuni tertegun, berarti mereka harus semalam lagi bersama.

Tapi afifah malah dukung dan bilang ga apa apa, dia dan kiara kan bisa balik sama desi… aris lalu kenalin yuni dan kiara… aris malah minta afifah dan kiara nginep aja di sini. Afifah kaget dan agak bingung, karena kan ga biasanya aris suka diganggu masalah kerjaan… Tapi afifah senyum dan yakinin gausah.

Dia ga mau ganggu aris kerja… dia dan kiara pulang hari ini. Kiara kan besok juga harus sekolah. Afifah dan kiara udah lega bisa rayain ultah aris… Rangga liat gelagat yuni dan aris yang gelisah dan kembali curiga…

 

Desi udah anter afifah dan kiara ke rumah. kiara udah cape langsung ke kamar bilang mau tidur… desi mau bicara sama afifah. Kembali mau ingetin soal aris dan yuni, jangan terlalu percaya. Tapi afifah minta desi tenang aja… dia ga mau ulangi kesalahan dulu… afifah yakin aris ga akan khianati dia. lebih lebih dia sayang sekali pada kiara…

Desi akhirnya ajak rangga ketemuan. Dan desi kembali kepikiran soal afifah, aris, dan yuni. Kenapa afiah terlalu percaya… ini nginep semalam lagi. Afifah diajak nginep sama aris malah ga mau. rangga tertegun.

Flashes: saat yuni bilang mereka sama sama mencintai orang yang ga mungkin mereka miliki… saat yuni yakinin rangga ga terjadi apa apa semalam. Rangga malah minta desi tenang dan bilang mungkin yuni ga seburuk yang mereka pikirkan. Desi kaget dan bingung kenapa rangga sekarang mikir begitu. Desi bete dan sebut rangga galau…

Aris yuni dan riska urus kerjaan dengan klien… aris yang juga masih merasa bersalah jadi canggung ke yuni… jadi kayak agak jaga jarak gitu… yuni sedih… mereka mau balik mobil… tapi yuni nyaris ketabrak mobil yang ngebut. Aris liat dengan panik… aris langsung lari ke yuni dan peluk biar yuni menghindar… mereka kayak berpelukan di trotoar… deg! mereka saling tatap… riska kaget liatnya. Riska diam diam malah buru-buru moto mereka… aris dan yuni yang tersadar buru buru lepasin pelukan dari yuni.

Aris lagi sama afifah. Ga sengaja liat ke arah pandang yuni dan riko yang lagi jalan pergi berdua. Deeg! Aris tertegun. Afifah ikutin arah pandang aris… afifah kaget dan senang liat yuni dan riko tampak dekat… jangan jangan lagi pedekate? Baguslah. Riko sepertinya baik. Aris tampak pedih dan serba salah. Antara cemburu tapi merasa juga gak berhak. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading