Sukses

Entertainment

Casual Tapi Kece, Ini Potret Pevita Pearce Pakai Sneakers

Fimela.com, Jakarta Pevita Cleo Eileen Pearce alias Pevita Pearce rupanya suka memakai sepatu sneaker. Ia pun punya beragam jenis, warna, model, motif dan merek sneakers.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu biasanya memakai sepatu sneakers untuk beraktivitas, olahraga maupun liburan. Untuk tampil cantik, Pevita Pearce tak selalu memakai rok bergaya feminim.

Tampil cantik tak selalu memakai sepatu high heels. Pasalnya, Pevita Pearce kerap menggunakan sneaker di berbagai kesempatan. Casual tapi kece gaya super modisnya.

Pose selonjor, kaos dan sneakers Pevita Pearce kekinian

Pevita Pearce tengah menikmati pemandangan dari lantas atas ruangan gedung bertingkat. Gaya ini terkesan santai dan kekinian. Pastinya, outfit ini sangat nyaman untuk keseharian dalam beraktivitas.

Dengan pose selonjor, Pevita Pearce kelihatan tak ada beban pikiran dan berangan-angan memimpikan karir dan masa depan.

Senyum manja Pevita Pearce dengan celana pendek dan koas bikin gemes

 

Raw. #HypePearce

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita Pearce rupanya lebih suka dengan gaya casual dalam kehidupan kesehariannya. Ia merasa nyaman beraktivitas menggenakan kaos, celana pendek dan sneakers.

Seakan tak ada beban pikiran dalam hidupnya, Pevita Pearce selalu mengumbar senyum tawa dan bahagia. Makin kece dan trendi.

Mix and match, andalan Pevita Pearce

 

Home.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Apapun pose dan gaya, Pevita Pearce selalu tampak cantik dan anggun. Pasalnya, ia pandai memadukan warna pakaian serta aksesorisnya.

Outfitnya Pevita Pearce juga terlihat kekinian dan tidak norak.

Sporty dan cute, Pevita Pearce berolahraga

 

Just another "gym" day.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Penampilan Pevita Pearce juga selalu menyesuaikan diberbagai kesempatan. Ia pun selalu memadukan outfit seperti kaos, celana dan sepatu sneakers.

Tubuh ideal ternyata sangat mendukung dirinya setiap berpenampilan. Dengan gaya dan pakaian apapun, Pevita Pearce sangat berhuntung punya tubuh seperti ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading