Sukses

Entertainment

5 Video Kolaborasi Keren Lesti D'Academy

Fimela.com, Jakarta Popularitas pedangdut muda, Lesti, kian melesat ketika dirinya dinobatkan sebagai juara pertama di D'Academy musim pertama tahun 2014 lalu. Kala itu, Lesti masih berusia 14 tahun dan sanggup mengunggli kontestan lainnya.

Sejak itu, pelantun Kejora ini kembali berkesempatan mengikuti ajang D'Academy Asia tahun 2015. Namun sayang, Lesti harus puas berada di posisi kedua karena dikalahkan oleh Danang.

Lesti pun kemudian mantap mempersembahkan karya-karya yang disambut positif oleh pendengar. Bahkan, ia kerap tampil solo ataupun kolaborasi saat mengisi sebuah acara.

Seperti apa aksi kolaborasi Lesti D'Academy ketika manggung? Yuk, simak 5 aksi keren Lesti saat berkolaborasi seperti berikut ini.

1. Masa Lalu

Lesti bersama Danang dan Shiha turut ambil bagian sebagai penampil di panggung Konser Kemenangan D'Academy Asia 2 pada akhir Desember 2016 lalu. Mereka menunjukkan karakter vokal masing-masing dan berpadu apik ketika menyanyikan lagu milik Inul Daratista bertajuk Masa Lalu.

2. Memandangmu

Lesti dan Rizki D'Academy menjalin duet maut ketika membawakan lagu Memandangmu. Mereka menampilkan aksi panggung yang penuh penjiwaan bersama kemampuan vokal yang apik. Penampilan mereka tersebut terjadi ketika Indonesian Dangdut Awards atau IDA 2017 pada 13 Oktober 2017 lalu.

3. Kereta Malam

Lesti tidak sendiri ketika membawakan lagu Kereta Malam di Dangdut Academy Menggoyang Indonesia atau DAMI 2017 di Surabaya pada Oktober 2017 lalu. Kolaborasi yang kompak ditampilkan Lesti bersama Putri, Rizki, serta Ridho D'Academy.

4. Syahdu

Lesti juga didaulat sebagai salah satu bintang yang memeriahkan Konser Sang Legenda Rhoma Irama pada Desember 2017 lalu. Kala itu, ia menjalin duet bersama Duo Alfin membawakan lagu bertajuk Syahdu. Baik Lesti dan Duo Alfin menampilkan vokal yang penuh penghayatan.

5. Aku Rindu Padamu

Duet antara Lesti dan Fildan memang selalu dinanti. Salah satunya adalah ketika mereka menyanyikan lagu bertajuk Aku Rindu Padamu di Konser Luar Biasa Vol. 2 Duet Romantis Fildan dan Lesti. Keduanya melantunkan lirik-lirik romantis dibarengi dengan permainan gitar yang tidak kalah syahdu dari Fildan.

Nah, itu dia 5 video kolaborasi keren Lesti D'Academy. Mana di antara 5 video tersebut yang mencuri perhatian kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading