Sukses

Entertainment

5 Pencapaian iKON Bersama Comeback Terbaru

Fimela.com, Jakarta iKON menjadi salah satu grup k-pop yang memperkenalkan karya terbaru mereka di bulan Januari 2018. Adalah Return, album kedua iKON yang secara resmi diluncurkan pada 25 Januari 2018.

Comeback tersebut juga mendaulat track Love Scenario sebagai lead single. Boyband pelantun Rhythm Ta ini juga menampilkan aksi yang tidak kalah keren dari sisi vokal dan koreografi di MV Love Scenario.

Lewat comeback terbaru ini, iKON juga telah meraih sederet pencapaian baik dari album ataupun lead single. Mulai dari menguasai chart musik, penonton MV yang antusias, hingga penghargaan di program musik.

Lantas, apa saja pencapaian yang berhasil diraih iKON bersama comeback terbarunya? Yuk, simak rangkuman Bintang.com selengkapnya seperti berikut ini.

1. Usai Rilis, Love Scenario Rajai Chart Realtime

Setelah resmi diluncurkan pada 25 Januari 2018, single di album iKON, Love Scenario berhasil menguasai chart realtime musik di Korea. Sebut saja meraih peringkat pertama chart realtime musik terbesar di Korea yakni Melon, begitu pula di Genie dan Bugs pada 26 Januari 2018. Kemudian, single ini juga ada di posisi kedua Soribada, di posisi ketiga di Mnet, dan di posisi keempat di Naver.

2. Album Return Berjaya di Chart iTunes

Selain kesuksesan yang diraih oleh single Love Scenario, album Return dari iKON juga menggapai pencapaian yang tidak kalah keren. Return sempat berjaya di chart iTunes dengan berada di peringkat pertama di chart album iTunes di 17 negara dan kota, termasuk Indonesia.

3. Kemenangan Pertama di Program Musik

Love Scenario menyabet kemenangan pertama mereka di program musik, M!Countdown pada 1 Februari 2018. Single ini sempat bersaing dengan Heroine dari Sunmi, namun akhirnya berhasil membawa pulang trofi kemenangan dengan memperoleh poin sebesar 7,789.

4. Love Scenario Raih Perfect All-Kill

Soompi mewartakan, pada 5 Februari 2018 single Love Scenario berhasil meraih perfect all-kill di iChart. Hal ini menunjukkan lagu tersebut secara bersamaan di posisi pertama di chart realtime dan daily di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, and Soribada. Tidak hanya itu, Love Scenario juga berada di posisi pertama chart realtime dan weekly iChart Instiz.

5. MV Ditonton Lebih dari 13 Juta

Setelah perolehan di chart, kini giliran MV Love Scenario yang menarik perhatian. Sejak dirilis pada 25 Januari 2018, MV tersebut telah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube. Antusiasme penggemar juga nampak dari likes yang didapatkan sebanyak lebih dari 550 ribu kali.

Nah, itu dia 5 pencapaian yang berhasil diraih iKON bersama comeback terbaru mereka. Lantas, akankah mereka hadir dengan kejutan lain? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading