Sukses

Entertainment

5 Seleb Ini Sudah Jadi Ibu tapi Gayanya Masih Kayak ABG

Fimela.com, Jakarta Usia dan status nyatanya tak membuat perubahan penampilan tampak kentara pada deretan artis berikut. Kendati sudah memiliki suami dan anak, look mereka tetap saja segar, bahkan tampak seperti Anak Baru Gede (ABG).

Di tengah kesibukan mengurus anak, penampilan ternyata masih jadi salah satu faktor yang tak luput diperhatikan deretan figur kenamaan tersebut. Dengan caranya sendiri, mereka menata penampilan sedemikian rupa.

Seperti masih nyaman, rambu-rambu lama pun masih digunakan artis-artis ini. Tak mengubah gaya rambut, juga tetap mengenakan pakaian kasual seperti sebelum menikah ternyata betah dilakukan ibu-ibu muda berikut.

Mulai dari Putri Titian, hingga Gisella Anastasia, ibu-ibu muda ini tetap bertahan dengan penampilan ala ABG. Seakan menolak untuk 'kalah' dengan usia, juga masih ingin terlihat awet muda. Kendati suadah punya anak, deretan artis ini tetap berpenampilan seperti remaja. 

Putri Titian

Sang buah hati bakal berusia genap setahun pada Maret mendatang, Putri Titian masih betah mempertahankan potongan rambut bob pendek berponi depan seperti biasa. Tubuhnya memang masih terbilang tambun selepas melarikan, namun soal raut wajah, tak banyak yang berubah dari Tian, begitu ia akrab disapa.

Nia Ramadhani

Gaya kasual pun kerap diperlihatkan Nia Ramadhani. Kendati anaknya sudah tiga, namun raut wajah istri Ardi Bakrie ini masih saja awet muda. Tak heran kalau banyak yang menyukai style mama muda satu ini.

Marshanda

Penampilan segar bak ABG juga masih sering diperlihatkan Marshanda. Penampilan ibu satu anak ini tak banyak berubah. Apalagi, Caca, begitu ia akrab disapa, memang menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga.

Sharena Delon

Penampilan bak ABG juga diperlihatkan Sharena Delon. Sudah punya satu anak, istri Ryan Delon ini masih mempertahankan gayanya yang sederhana, di mana itu membuat Sharena tampak awet muda. Ya, Sharena tetap berponi dengan rambut tak terlalu panjang.

Gisella Anastasia

Imut wajah Gisella Anastasia memang sudah sering membuatnya dipuji banyak orang. Kendati sudah punya satu anak, istri Gading Marten ini tak terlalu banyak berubah secara penampilan. Di samping seksi, gaya Gisel pun masih seperti ABG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading