Sukses

Entertainment

Kunci Akun Instagram, Tak Ada Lagi Senyum Zumi Zola

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola telah menutup akun Instagram pribadinya, sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia ditetapkan tersangka terkait dugaan kasus suap.

Sejak ditetapkan tersangka, Gubernur Jambi itu ramai jadi perbincangan, terlebih di dunia maya. Cacian ramai dilontarkan warganet terhadap mantan pesinetron tersebut.

 

Isu Perselingkuhan

Sebelum menyandang status sebagai tersangka, nama Zumi  juga sempat ramai diberitakan. Hal tersebut terkait isu perselingkuhannya Peni Farnita Saputri.

Isu tersebut sempat dibantah oleh Peni. Ia mengungkapkan jika hubungannya dengan Zumi Zola hanya sebatas rekan bisnis. Ia berencana untuk melakukan investasi mesin pengolahan kelapa sawit di Jambi.

Zumi Zola Diminta Bersabar

Sementara itu, sejumlah warganet meminta Zumi Zola untuk bersabar atas kasus yang dihadapinya. Mereka menyampaikan dukungan terhadap Zumi, sebelum ia mengunci akun Instagram pribadinya.

"Tetap semangat bapak @zumizolazulkifliforjambi setau saya, bapak adalah gubernur jambi yang sangat cinta pada masyarakatnya dan bapak orang yang sangat jujur. Tetap semangat menjalaninya pak, jangan mendengarkan masyarakat bapak yang tidak suka terhadap bapak. Semoga bapak tetap menjadi gubernur jambi, dan berita-berita itu tidak benar. Semangat pak @zumizolazulkifliforjambi katakan tidak pada korupsi💪," ungkap akun @ditaanggraeni0501 pada Zumi Zola.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Zumi Zola. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, warganet tak bisa lagi melihat senyum Zumi saat berinteraksi dengan masyarakat dalam akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading