Sukses

Entertainment

Takut Kawin, Herjunot Ali Dapat Wejangan Anies Baswedan

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali bersama beberapa pemain film Takut Kawin diantaranya Indah Permatasari dan Babe Cabita menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta. Mereka membawa misi untuk memperkenalkan film tentang generasi muda tersebut.

"Semoga kedatangan kami kesini, bisa didukung ama pak Anies, pesan dari kami dalam film ini bisa nyampai kepada masyarakat," kata Herjunot Ali di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

 

Dalam sesi dialog dengan Anies Baswedan, Herjunot Ali mendapatkan sedikit wejangan karena sebagai pemeran dirinya juga belum menikah di usia yang sudah kepala 3. Ada semangat yang disuntikkan oleh Anies kepada kekasih Tatjana Saphira itu.

"Beliau kasih wejangan ke saya. Kalau mau nikah ga yang gimana-gimana. Karena saya juga nikah usia 25. Beliau juga mendukung sekali, belum kawin ini permasalahan di Jakarta kan agak sulit untuk didata. Ngobrol santai aja," ujar Herjunot Ali.

Dibandingkan dengan jaman dulu dimana banyak sekali masyarakat yang menikah di usia muda, Herjunot pun melemparkan tanya apakah ada pola pikir yang berbeda antara jaman dahulu dan sekarang.

 

Herjunot Ali Dapat Wejangan Anies Baswedan

Anies sendiri belum mengetahui risetnya. Namun, kepada Junot dirinya berpesan agar jangan terlalu takut. Karena biasanya seseorang akan semakin takut ketika dirinya mengetahui banyak tentang sesuatu, seperti sebuah pernikahan.

"Beliau bilang, saya kurang riset anak jaman sekarang. Namun biasanya ketika seorang tahu banyak akan sesuatu, justru akan takut. Jangan terlalu dipikirin sikat aja. Nikah-nikah aja, urusan kamu umur 45 nanti akan punya pengalaman baru lagi," demikian Herjunot Ali menyampaikan wejangan Anies Baswedan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading