Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetorn SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 126

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Selasa, 6 Februari 2018, Hiro masih dikejar sama Alastor, tapi akhirnya dia berhasil meloloskan diri. Hiro langsung menuju Kentary. Sampai di Kentary Hiro gak melihat mobil Milka di parkiran. Hiro lalu nelponin Milka tapi hp Milka gak ada nada sambung sama sekali. Hiro bingung kenapa ya hp Milka.

Jay pulang ke rumah dengan sedih. Kong Dhalim, Rohaya dan Cing Leha yang lagi ngobrol di ruang tengah heran dengan sikap Jay. Gimana sih tuh anak, kan masalah sama si Cici udah gue beresin pikir kong dhalim. Rohaya lalu nanya kenapa Jay kok murung? Jay Cuma jawab gpp kok.

 

Kei sampai ke rumah Emon. Nyak Astri kaget liat kedatangan Kei, waduuh gimana nih. Bilang apa gue sama si engkei. Harus boong lagi deh gue kata Nyak Astri dalam hati. Kei bawain makanan buat Bu Astri.

Wibowo lagi berdua sama Andra dan melihat ruko yang akan jadi kantor baru mereka. Wibowo bilang ini modalnya pasti besar tapi semoga berjalan lancar. Andra bilang amin. Lalu Wibowo baru cerita ke Andra soal Hiro yang ke Lombok. Andra kaget dan sempet mempertanyakan juga kenapa Hiro harus segitunya.

Milka akhirnya sampai di rumah dengan lega dan kaget banyak miscall dari Hiro. Kemudian ada bbm yang Hiro memberitahu Milka di ke Lombok mau nyusulin Finny. Milka bingung. Mau ngapain ya, Milka coba telpon dan ga aktif. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading