Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Ajak Anak Muda Donor Darah

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol ternyata merupakan salah satu selebriti yang perduli akan kesehatan dan masyarakat. Dirinya pun mengikuti program donor darah yang diadakan PMI.

Sebelum menjadi pendonor, Jefri Nichol berharap agar dirinya dapat memenuhi syarat donor darah. Aktor berusia 19 tahun itu juga meminta agar masyarakat di kalangan muda dapat melakukan hal yang serupa.

 

"Mau cek udah memenuhi syarat atau belum. Tanggal 25 nanti serentak 40 kota di dukung PMI juga. Semoga memenuhi syarat dan semoga bisa menggerakan anak-anak di 40 kota untuk donor darah juga," ungkap Jeffri saat ditemui Syifa Ismalia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.Sebelum mengecek, Jefri Nichol juga mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kalinya ikut donor darah. Pasalnya, saat ingin melakukan hal tersebut waktu SMK, umurnya belum mencukupi.

 

"Ini pertama kali. Dulu di sekolah ada acara donor darah juga, pernah pas SMK tapi belum 17 tahun, jadi ini pertama kalinya setelah nggak bisa donor waktu itu," ujar Jefri Nichol.

Acara donor darah sendiri dilakukan di 40 kota. Seperti Jakarta, Yogyakarta, Padang dan sejumlah kota lainnya. Ini merupakan kelanjutan dari peduliingkungan. Kala itu Jefri Nichol menanam mangrove di PIK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading