Sukses

Entertainment

Peni Fernita, Kasus Lain Zumi Zola yang Sempat Ramai

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola masih menjadi sorotan publik. Belum lagi kasus dugaan suap berakhir, kasus lain yang sempat dialami Zumi kembali ramai dibicarakan. Yaitu kasus dugaan perselingkuhan Zumi dengan perempuan bernama Peni Fernita.

Dugaan perselingkuhan tersebut terjadi saat Zumi masih menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur 2011-2016. Ketika itu Zumi dituduh berzina oleh Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi, suami Peni Farnita.

 

 

Lapor ke Polisi

Dari berita yang beredar, Aldi mengetahui perselingkuhan istrinya lewat aplikasi pesan instan Blackberry Massanger (BBM). Dalam sebuah pertemuan dengan Zumi, Aldi sempat mengungkapkan jika Zumi mengakui kesalahannya.

Kasus tersebut akhirnya berlanjut ke kepolisian. Saat itu Aldi sempat melaporkan Zumi Zola. Rupanya, Aldi yang kemudian menjadi tersangka.Seperti diketahui, Aldi akhirnya mencabut laporannya ke polisi.

Peni Fernita Bercerai

Kasus dugaan perselingkuah dengan Zumi Zola tersebut juga menggoyahkan rumah tangga Peni Fernita dan Aldi. Pada Januari 2012, ia menggugat suaminya di Pengadilan Agama Depok. Majelis hakim kemudian memutus perceraian mereka pada awal Februari 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading