Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Hampir Menabrak Besi, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sepulang dari syuting di Australia, Ayu Ting Ting kembali diburu awak media. Tentu saja, awak media hanya ingin sekadar bertanya bagaimana proses syuting yang dilakukannya bersama Boy William selama di Negeri Kanguru tersebut.

Namun, pelantun Sambalado itu sepertinya kekurangan waktu untuk sejenak melayani pertanyaan dari awak media. Sesi wawancara sendiri dilakukan sembari mengikut Ayu yang berjalan cepat menuju mobilnya.

 

Saking inginnya menghindar dari kerumunan awak media, Ayu pun tak memperhatikan keadaan sekelilingnya. Ia tak menyadari ketika di depannya ada besi yang menghadang. Beruntung, Ayu segera sadar.

"Aduh mas...," ucap Ayu Ting Ting ketika berhasil menghindar dari besi yang ada di hadapannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Ayu sendiri hanya menjawab singkat setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan. Seperti ketika disinggung mengenai syuting yang dilakukan bersama Boy William dalam sebuah judul film.

"Alhamdulillah lancar. Baik-baik saja," tutur Ayu Ting Ting tak menghentikan langkahnya.

 

Ayu mengaku hanya berada di Australia selama 5 hari guna menjalani syuting. Karena kesibukannya yang masih banyak di Indonesia, ia pun tak menambah waktu untuk tinggal di sana. "5 hari doang mas," imbuhnya.

Karena waktu yang terbatas tersebut, Ayu pun tak bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Australia. "Saya nggak tahu, saya di sana syuting mas, bukan jalan-jalan. Jadi nggak ada (liburan)," ujar Ayu Ting Ting yang segera memasuki mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading