Sukses

Entertainment

Tampil di Super Bowl 2018, Justin Timberlake Dipuji Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Timberlake didaulat menjadi bintang mengisi kemeriahan pertunjukan halftime Super Bowl 2018. Ia pun menyuguhkan penampilan enerjik dan memukau dengan menyanyikan total 11 lagu yang membuat sederet bintang dunia terpana, termasuk Justin Bieber.

Salah satu aksi panggung yang menarik perhatian dari suami Jessica Biel ini adalah ketika ia membawakan tribute untuk mendiang Prince, I Would Die 4 U. Penampilan tersebut menuai pro kontra karena ketika Justin beraksi, terdapat potret Prince di kain putih. Ini disebut sama saja dengan hologram, yang sebenarnya tidak disukai oleh Prince yang anti terhadap teknologi semasa hidup.

Kendati demikian, Justin Bieber secara terang-terangan memberikan pujiannya untuk aksi Justin Timberlake. Hal tersebut Bieber sampaikan melalui akun Instagram pribadi yang mengundang banyak komentar.

Lantas, seperti apa pujian Justin Bieber untuk penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pujian Justin Bieber untuk Aksi Justin Timberlake

Justin Bieber menyampaikan rasa kagum serta pujiannya untuk aksi panggung Justin Timberlake. Ini disampaikan pelantun Baby tersebut melalui kolom keterangan di potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Menyukai pertunjukan ini. Begitu banyak persiapan untuk pertunjukan ini, hafalan, hits, koreografi, tanpa kehabisan napas dan bernyanyi dengan sesuai. Kamu tampil tanpa kesulitan. Kamu terlahir sebagai seorang penampil dan kamu membuat semua orang di dunia tersenyum ketika kamu di panggung!!," tulis Justin Bieber di Instagramnya pada (5/1).

2. Antusiasme Warganet

Kekaguman Justin Bieber akan penampilan Justin Timberlake ternyata juga dirasakan oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan ungkapan pujian untuk aksi enerjik Timberlake yang disampaikan melalui kolom komentar.

"Mencintai kamu Justin. Kamu terlihat sempurna," tulis akun beliebersidn.shl_. "Ketika kamu di panggung, kamu tidak tahu seberapa bahagia dan beruntungnya kita merasa memilikimu. Aku mencintaimu, Justin," tambah akun _.muskaaaan._.

Nah, itu dia pujian Justin Bieber untuk penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018. Lalu, bagaimana dengan tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading