SEVENTEEN dan Comeback Enerjik di Lagu Thanks

Putu Elmira07 Feb 2018, 09:08 WIB
[Bintang] SEVENTEEN

Bintang.com, Jakarta Boyband k-pop SEVENTEEN ikut ambil bagian dalam comeback di tahun 2018 ini. Setelah begitu dinanti, mereka akhirnya mempersembahkan album spesial yang diberi tajuk Director's Cut pada 5 Februari 2018.

Album tersebut dilengkapi oleh 4 track yang meliputi Thinkin' About You, Thanks, Run to You, dan Falling For U. Adapun Thanks didaulat sebagai lead single yang menyuguhkan MV yang enerjik.

[Bintang] SEVENTEEN
SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

Sebelumnya, boyband pelantun Don't Wanna Cry tersebut telah meluncurkan album kedua bertajuk Teen, Age pada 6 November 2017 lalu. Sementara, album Teen, Age dihiasi oleh total 13 track.

Lantas, seperti apa comeback SEVENTEEN dengan lagu Thanks? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. SEVENTEEN Rilis Album Spesial

[Bintang] SEVENTEEN
SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

Seperti yang diketahui, SEVENTEEN telah merilis album spesial bertajuk Director's Cut dengan mendaulat Thanks sebagai lead single. Mereka pun tampil begitu enerjik di MV dengan menampilkan kekuatan dari sisi vokal, koreografi, hingga penjiwaan di single tersebut.

Seperti tajuknya, lagu Thanks memiliki makna ungkapan terima kasih mereka kepada banyak pihak yang telah membantu menciptakan kenangan indah baik, tetapi mungkin tidak lagi berada di sisi mereka. SEVENTEEN juga menyampaikan rasa terima kasih kepada fans setia melalui lagu ini.

2. Album Spesial Rajai Chart iTunes

[Bintang] SEVENTEEN
SEVENTEEN (Twitter/pledis_17)

Soompi mewartakan, album spesial SEVENTEEN, Director's Cut sukses meraih posisi pertama di chart iTunes di Kamboja, Finlandia, Yunani, Malaysia, Peru, Taiwan, Thailand pada 6 Februari 2018. Album ini juga berada di posisi kedua di chart iTunes di Singapura dna Vietnam, di posisi ketiga di Denmark, Hong Kong, Indonesia dan Filipina.

Tidak ketinggalan, album Director's Cut juga ada di peringkat keempat di iTunes di Norwegia, posisi kelima di Turki, peringkat keenam di Jepang dan Swedia, peringkat ketujuh di Kanada, dan posisi ke-9 di Luxembourg. Secara keseluruhan, album SEVENTEEN ini sukses berada di Top 10 di 20 negara.

Nah, itu dia comeback SEVENTEEN dengan album spesial, Director's Cut dengan lead single Thanks. Bagaimana tanggapan kalian dengan comeback mereka?

Lanjutkan Membaca ↓