Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Zumi Zola, Kahyang Ayu, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang isu perselingkuhan Zumi Zola dengan seorang perempuan bernama Peni Farnita. Sebenarnya isu tersebut telah beredar beberapa tahun silam. Bahkan suami Peni saat itu, sempat melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Peni dan Zumi Zola.

Namun seiring berjalannya waktu, kasus tersebut seperti menguap begitu saja. Bahkan Zumi Zola pun mulus melenggang menjadi Gubernur Jambi. Saat menjabat, beberapa kali nama Zumi Zola menjadi perhatian. Apalagi saat Zumi Zola melakukan sidak dan mengamuk di sebuah rumah sakit.

 

Nama Peni Farnita kembali muncul, usai Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap RAPBD 2018 Provinsi Jambi. Zumi ditetapkan sebagai tersangka, bersama sejumlah aparat daerah lainnya.

Melalui sebuah wawancara, Peni penjelaskan, bahwa hubungannya dengan Zumi Zola hanya sebatas rekan kerja saja. Saat itu, ia dan Zumi Zola memang tengah mengincar sebuah bisnis.

 

Kahiyang Ayu Hamil

Kahiyang Ayu tengah berbahagia. Ia kini tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Bobby Nasution. Kabar bahagia tersebut pertama kali beredar di dunia maya lantaran sebuah akun instagram megucapkan selamat pada Kahiyang.

Postingan tersebut juga langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen, termasuk sejumlah artis seperti Krisdayanti dan Kristina. Belum diketahui, usia kandungan Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November di Solo, Jawa Tengah. Resepsi pernikahan dilangsungkan di dua kota, Solo dan Medan, tempat asal Bobby.

 

Sosok Dipo Latief di Mata Nikita Mirzani

Masih banyak yang penasaran, seperti apa rupa Dipo Latief, kekasih baru Nikita Mirzani. Netizen pun penasaran, sosok lelaki yang bisa menaklukkan hati seorang Nikita Mirzani. Nikita yang sebelumnya menyembunyikan wajah Dipo, saat ini sudah mulai terbuka.

Nikita Mirzani melihat Dipo merupakan sosok yang dewasa. Ia juga dilihat Nikita sebagai lelaki yang tidak mudah terpengaruh oleh omongan orang lain, sebelum bisa membuktikannya sendiri.

Berita tentang Zumi Zola, Kahiyang Ayu dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading