Sukses

Entertainment

Pacaran ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja tiga bulan berpacaran dengan Maxime Bouttier. Dirinya pun menjelaskan takkan mengumbar kemesraan di akun media sosial keduanya.

Bukan tanpa alasan, bagi Prilly pacaran bukanlah rahasia yang umum dan harus diumbar. Sehingga ia menginginkan dirinya dan Maxime saja yang mengetahui hal tersebut.

 

"Enggak mau terlalu mengumbar kehidupan percintaan kami di sosial media. Makanya, biar jadi konsumsi kami saja," ujar Prilly saat ditemui Syfa Ismalia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/18).

Dalam kehidupan nyata, hubungannya dengan Maxime memang tidak terlalu romantis. Karena bagi Prilly Maxime memang pacar namun bisa seperti teman sehingga lebih banyak sharing tentang sesuatu.

"Bisa dilihat kan di sosial media kami, kami bukan yang suka ngumbar-ngumbar. Enggak pernah yang over sweet post gitu kan, biasa saja kan. Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih ke sharing," ujar Prilly.

Saat ditanya, apakah Prilly dan Maxime sudah memikirkan untuk ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan, wanita bertubuh mungil itu menjawab tidak lantaran usia yang masih sangat muda.

"Aduh, tidak! Oh my God! Aku masih 21 tahun kali, nggak banget. There is a lot of things that I want to do," tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading