Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 52, Kades Minta Maaf ke Sodrun

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Rabu, 7 Februari 2018. Kades, bu kades datang ke rumah Sodrun dan Khadijah minta maaf dan tidak enak hati. Khadijah takut dan memegang tangan Sodrun, Sodrun memegang tangan Khadijah menenangkan.

Di jalanan Jai sedang provokasi warga pakai TOA, Tatang, Ujo, Ihin, Ojat. Jai ajak warga ikut dirinya demo ke rumah Sodrun dan janji akan kasih duit. Warga mau. Jai nyanyikan yel-yel ala supertor bola.

 

Khadijah menangis dihibur Sodrun. Khadijah sedih kalau seandainya benar bukan anak Dayat dan Sopiah dan mereka mesti pisah. Khadijah teringat Momen manis saat Khadijah kecil diasuh Dayat dan Sopiah, dan ketika Khadijah dewasa. Khadijah juga menangis kalau berpisah dengan SOdrun. Sodrun menguatkan Khadijah, kita bisa mengatasi hal ini.

Jai sedang jalan bersama Tatang, Ujo, Ihin dan Ojat. beberapa warga ikut dalam rombongan. Warga tagih ke Jai, soal duit demo yang dijanjikan Jai. Jai bilang beres. Warga minta dibayar dulu. Kades dan Bu Kades datang dan cegah demo. Kades bilang udah kasih saran Sodrun. Jai bilang belum ada realisasinya sampe sekarang.

Jai minta Kades jangan ikut campur. Dia bisa atasi sendiri. Kades tanya warga ngapain ikut-ikut. Warga bilang lumayan buat beli kopi Pak Kades. Jai janji mau bayar kita lima puluh ribu seorang. Kades kaget dan tanya darimana Jai punya duit. Jai bilang kades yang akan bayar. Kades dan Bu Kades tidak mau lalu pergi.

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Di MESJID Sodrun habis sholat jemaah, cerita soal warga dan kades yang meminta Sodrun dan Khadijah pisah. Dayat, Oim, Haji Toyib, dan Sodrun berunding cara mengatasi masalah Sodrun. Warga pergi. Sodrun berdoa minta petunjuk dan minta diberi jawaban oleh Yang Maha Kuasa dari semua masalah yang dihadapinya dan memohon agar dirinya dan Khadijah bisa bersatu kembali sebagai suami istri.

Meriana bilang ke Sodrun, Khadijah tes DNA aja biar cepat, tapi tes mesti butuh waktu juga nunggu hasilnya. Sodrun dan Khadijah bingung. Jai masuk ke rumah Sodrun diikuti ihin, Ojat tatang dan ujo lalu angkutin barang sodrun untuk pindah ke rumah meriana. Ada mobil bak berhenti di depan rumah Sodrun. Ojat, Ihin disuruh pindahin barang Khadijah bersama Tatang, Ujo.

Sarah menemani Khadijah sedang ngepack baju ke tas, dan berhenti, menangis mesti meninggalkan rumah, meninggalkan Sodrun. Sarah menenangkan Kadijah. Meriana minta Sodrun dan Khadijah tidak usah mendengarkan kata Jai dan warga, kalian tidak usah pisah. Sodrun mengantar Khadijah yang bawa tas jalan ke rumah Sopiah, diikuti Jai, tatang, Ujo, Ihin dan Ojat. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading