Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 127

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 127 tayang hari ini, 7 Februari 2017. Samsul ingin Laras tetap tinggal di asrama demi keselamatannya. Sementara ia mengatakan bisa tinggal di mana saja.

Laras kemudian diingatkan untuk bersiap karena sebentar lagi akan ada kegiatan Putri Kampus. Laras tak bisa menolak, tapi ia memastikan pada Samsul kalau semuanya baik-baik saja. Sementara itu, Revan muncul di kampus karena ingin berbicara dengan Laras. Ia merasa tak enak sejak kejadian kemarin, ia tak ingin dianggap jadi orang ketiga.

Sean yang sudah memakai pakaian rapi merasa heran, ia pikir mereka akan langsung ke acara. Tapi, Vino yang juga sudah rapi dan diikuti Bimo malah berhenti untuk melihat Samsul dan Revan. Ia menyaksikan keduanya sangat dekat. 

 

Revan Dekat dengan Samsul

Saat itu, Laras pamit untuk pergi. Tapi Samsul malah mencegahnya dan meminta Revan untuk menemani Laras. Mendengar itu Laras kaget. Tapi tak lama Vino muncul dan tak mengizinkan Revan untuk lebih dekat dengan kekasihnya.Laras masuk ke tempat acara.

Rani yang ditemani Anabella ternyata sudah lebih dulu berada di dalam. Ia pun langsung menyambut Laras demi basa-basi di hadapan wartawan. Meski setelah itu, Rani nampak menjauh. Laras kemudian bertanya tugas apa yang akan dijalaninya. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading