Sukses

Entertainment

Makin Sukses, Rich Brian Kalahkan Kendrick Lamar

Fimela.com, Jakarta Rich Brian kian menunjukkan ketangguhannya di kancah musik Internasional. Salah satu bukti adalah ketika ia berhasil merangkum musikalitas yang dimiliki lewat debut album bertajuk Amen yang resmi dirilis pada 2 Februari 2018.

Seperti dilansir dari Rhymehiphop.com, akhir pekan lalu, album baru Rich Brian, Amen, berhasil menduduki peringkat pertama di chart hip hop ITunes. Kabar tersebut disampaikan oleh 88rising, pihak label, promotor, sekaligus distributor rapper bernama asli Brian Imanuel itu.

Sejarah

"SEJARAH @richbrian menjadi musikus Asia pertama dalam sejarah yang mampu meraih #1 di ITunes Hip Hop Chart. Orang-orang berpikir, ini sangat jarang terjadi," tulis pihak 88rising melalui akun Twitter mereka.

Kontan saja Rich Brian meluapkan pencapaiannya itu di Twitter sambil membagikan kicauan dari 88rising. "Kita telah mencetak sejarah kawan-kawan. Terima kasih," tulisnya bersama kabar tersebut, Minggu (4/2/2018).

Di Atas Kendrick Lamar

Menurut pantauan Liputan6.com, Rich Brian malah berhasil unggul di atas Kendrick Lamar yang baru saja merilis album bertajuk DAMN. Bahkan, Kendrick juga kalah dari beberapa artis lain, yaitu NF, Childish Gambino, dan Migos.

Amen menjadi album pertama Rich Brian sejak namanya melambung di dunia maya. Albumnya disambut sangat baik oleh berbagai pihak. Dalam album tersebut, Brian (begitu ia dipanggil sekarang) terdapat 14 lagu yang empat di antaranya menampilkan artis lain.

Lagu Terdahulu

Lagu-lagu tersebut adalah "Introvert" yang menampilkan Joji, "Attention" yang menampilkan Offset, Kitty, "Little Prince" yang menampilkan NIKI, dan "Arizona" yang menampilkan AUGUST 08.

Selain itu, Rich Brian juga memasukkan lagu-lagu yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu olehnya, seperti "Glow Like Dat" serta "Chaos".

Acara Televisi Amerika

Belum lama ini, Rich Brian juga sempat membawakan dua lagu andalan di album barunya, "Amen" dan "Cold" dalam acara televisi Amerika Serikat, The Late Show with James Corden.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading