Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Anak Langit Ep 547 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode 547 tayang hari ini, Rabu (7/2/2018). Kali ini diceritakan kalau Jay yang sedang berada di bus antar kota terlihat baru menghidupkan ponselnya, saat itu langsung ada panggilan dari Maya, Jay pun langsung mengangkatnya.

Maya kemudian mengatakan pada Jay kalau ia sudah diizinkan untuk menikahi Cici, karena kong Dhalim sudah setuju. Mendengar itu, Jay syok dan sangat terkejut. Tapi ia malah mengatakan jika ia yang tak setuju. Sementara itu Hiro masih berada di ruangan bersama Dino. Finny tiba-tiba memohon pada Hiro, ia tak keberatan jika harus menjadi yang kedua.

Ia juga berjanji akan menjaga rahasia. Mendengar itu, Hiro syok dan bingung. Rimba mendatangi rumah Vika sambil membawa buket bunga cantik. Saat itu Vika tengah berada di kamar. Jadilah Bude Mery yang membuka pintu. Rimba kemudian menyapa Vika dengan mesra. Rimba menjelaskan jika ia sengaja datang untuk memberikan bunga pada Vika. 

Rojak Kesal Sama Nyak Ida

Evan yang berada di basecamp Alastor dapat pesan dari Anne yang memberitahu nomer Gery. Evan langsung menghubungi Gery. Evan kemudian menjelaskan jika ia adalah kekasih Siera dan menuduh Gery sudah merebut Siera darinya. Mendengar itu, Gery heran dan bertanya bukankah mereka sudah putus?.

Rojak terlihat sedang galau dan kesal karena Nyak Ida tak mendengarkan omongannya. Saat itu terdengar pintu diketuk. Rojak yakin kalau Nyak Ida kembali lagi. Pas buka pintu a yang datang teryata Ceu Dedeh. Rojak pun langsung kaget. Saksikan terus sinetron Anak Langit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading