Sukses

Entertainment

BTS Masuk 4 Nominasi Korean Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Satu lagu ajang yang memberikan apresiasi tinggi pada insan musik Korea yakni Korean Music Awards 2018 yang bakal digelar pada 28 Februari 2018 mendatang. Di antara nominasi, boyband BTS berhasil menyabet 4 nominasi sekaligus.

Seperti diwartakan Soompi, konferensi pers pengumuman nominasi pun telah dilakukan pada 6 Februari 2018. Adapun sederet nama musisi serta penampil yang siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Korean Music Awards sendiri lebih fokus kepada karya dan prestasi musik. Di ajang penghargaan ke-15 ini, terdapat 22 nominasi yang telah dibagi berdasarkan genre dan kategori.

Lantas, nominasi apa saja yang berhasil didapatkan oleh BTS di Korean Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Nominasi yang Diraih BTS

Musikalitas yang apik mantap membuat popularitas boyband BTS kian melesat. Setelah sukses mencuri perhatian dunia dan meraih penghargaan di ajang Internasional, kini mereka menyabet 4 nominasi sekaligus di Korean Music Awards 2018.

Adapun keempat nominasi yang diraih BTS adalah Song of the Year untuk lagu DNA, Artist of the Year, Best Pop Album untuk mini album Love Yourself: Her, dan Best Pop Song untuk lagu DNA. Persaingan sengit tentunya akan terjadi di nominasi-nominasi tersebut.

2. Lawan-lawan BTS di Korean Music Awards 2018

Untuk Song of the Year, lagu DNA dari BTS akan berhadapan dengan Red Flavor (Red Velvet), Through the Night (IU), We Are (Woo Won Jae feat. Loco dan Gray), dan Tomboy (Hyukoh). Sedangkan untuk di Artist of the Year, lawan BTS adalah Kim Mok In, IU, dan Hyukoh.

Kemudian untuk Best Pop Album, album Love Yourself: Her dari BTS akan melawan Perfect Velvet (Red Velvet), Palette (IU), Random (Lee Jin Ah), Move (Taemin), dan My Voice (Taeyeon). Tidak ketinggalan di Best Pop Song, lagu DNA dari BTS berhadapan dengan Cherry Bomb (NCT 127), Red Flavor (Red Velvet), Gashina (Sunmi), dan Through the Night (IU).

Nah, itu dia 4 nominasi yang diraih BTS di ajang Korean Music Awards 2018. Akankah mereka menyabet trofi kemenangan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading