Sukses

Entertainment

Ingin Hilangkan Kutukan, Vicky Prasetyo Lakukan Ini Sebelum Nikah

Fimela.com, Jakarta Tinggal hitungan hari, hubungan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan segera diresmikan. Mereka rencana akan melangsungkan akad nikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Sementara acara resepsi pernikahan bakal dilangsungkan pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Ancol Beach City, Jakarta Utara. Sebelum menikah, keduanya telah menggelar acara pengajian dan bridal shower.

 

Tak hanya kesiapan mental, demi mendapatkan kesan yang baik, keduanya pun melakukan perawatan fisik. Ditemui di Ekle's Clinic Aesthetic & Laser, Vicky Prasetyo memilih melakukan perawatan instan agar wajahnya kinclong.

"Nggak mau kalah sama Angel. Kemarin dia jadi princess. Sekarang saya jadi pangeran yang sudah hilang kutukannya," kata Vicky Prasetyo di Bellagio, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

Perawatan tersebut meskipun instant akan memberikan hasil yang maksimal karena dilakukan dengan teknologi paling mutakhir. Sebelumnya, Angel Lelga sendiri sudah melakukan perawatan yang sama.

"Kita menjaga apa yang dikasih Allah, jadi aku lebih ingin tampil berbeda. Pria juga harus (perawatan). Tadi sudah tahapan pertama, dermabrasi. Ini karena mau nikah saja, tapi ini usaha istri juga, jadi bakal rutin lah," lanjut Vicky.

 

Vicky merasa perlu mendapatkan perawatan karena aktivitas kesehariannya. "Karena saya lebih senang naik motor buat sehari-hari menghindari macet. Sudah terbiasa ya dampaknya gini kulit saya cokelat. Cowok juga lebih cuek, makanya harus rajin dibersihin," ucapnya.

Disinggung mengenai persiapan lainnya menuju pernikahan nanti, mantan kekasih Zaskia Gotik itu sedikit memberikan bocoran. "Persiapannya tentang kebutuhan yang kita siapin. Terus kalau hujan padahal acara outdoor, jadi nyiapin plan B. Nanti juga ada latihan terjun dari helikopter," ujar Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading