Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 53

Fimela.com, Jakarta Yuk nonton sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Kamis, 8 Februari 2018. JAI kalau gue gak bisa tes DNA, paling nggak gue mesti bikinin akte kelahiran Khadijah atas nama Neneng. Kades sedang kerja, Jai masuk ke dalam kantor membawa secarik kertas. Jai ketemu Kades dan ngomong terus terang, tapi Kades tidak setuju.

Jai kesal berjalan di depan rumah Dayat. Jai melihat seorang berpakaian putih-putih ala seorang paramedis datang ke rumah Dayat. Jai melihat dan curiga. JAI Ada orang dari rumah sakit.

Ujo dan Tatang lalu menduga-duga. TATANG Jangan-jangan ada hubungannya sama DNA yang mau dibikin Sodrun. JAI bener juga. Seorang petugas dari rumah sakit datang mengantar surat ke Dayat.

 

Dayat baca isi surat di depan Sopiah. SOPIAH Darimana suratnya bah? ABAH Dari rumah sakit. Jai menguping dari luar, mengira itu adalah surat hasil tes DNA. JAI Hasilnya gak sesuai? Berarti Khadijah memang bukan anaknya emak Sopiah. Jai lompat-lompat girang lalu pergi.

Sopiah terlihat sedih, Dayat bilang mungkin belum rejeki, tendernya ditolak rumah sakit yang mau renovasi karena pengajuan Dayat dianggap tidak sesuai dengan plafon dana rumah sakit. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading