Sukses

Entertainment

Perubahan Drastis Lisa BLACKPINK dari Predebut sampai Sekarang

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK adalah salah satu grup yang menyita perhatian sejak pertama kali debut. Girls group yang terdiri dari Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo ini juga disebut-sebut sebagai pengganti grup senior, 2NE1.

Empat member BLACKPINK dikenal punya penampilan fisik yang menawan. Nggak heran jika fans sulit menentukan bias di grup ini karena masing-masing personel punya daya tarik masing-masing.

Salah satu yang memiliki banyak fans adalah Lisa. Member BLACKPINK asal Thailand ini punya gaya swag dan cantik yang membuat penggemar jatuh cinta.

Namun di sisi lain banyak juga yang 'nyinyir' ke Lisa karena ia dianggap melakukan operasi plastik. Memang sejauh mana sih perbedaan Lisa ketika muda, trainee dan terkenal bersama BLACKPINK? Yuk simak perubahannya.

Masa-masa sebelum trainee

Sebelum bergabung sebagai trainee di YG Entertainment, Lisa sudah tertarik dengan breakdance. Ia mengenal Bam Bam GOT7 sejak sama-sama ikut komunitas dance di Thailand.

Lisa BLACKPINK Trainee

Masa trainee, Lisa tergabung dengan para gadis cantik lainnya. BLACKPINK awalnya masih belum menentukan formasi tetap mereka, dan beredar sejumlah spekulasi. 

Banyak yang menyebut BLACKPINK bakal debut dengan 5 personel. Dan ini foto Lisa yang diprediksi jadi member kelima.

 

Lisa BLACKPINK Kini

Terlepas dari berbagai anggapan Lisa BLACKPINK melakukan operasi plastik, banyak yang menganggap itu hanya pengaruh makeup. Bagaimana menurut kamu nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lisa adalah wanita kewarganegaraan Thailand yang tergabung dalam grup vokal Blackpink.

    Lisa BLACKPINK

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading