Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 129, Gelar Laras Mau Dicabut

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta menayangkan episdoe 129 tayang hari ini, Kamis (8/2/2017). Di episode kali ini, Dekan dan tim langsung terdiam saat Vino memasuki ruangan. Vino juga heran mengapa mereka tak melanjutkan acara.

Rani kemudian minta agar acara dilanjutkan. Dekan bilang ada pelanggaran serius, karena Laras pernah mendapat SP saat menginap di kampus. Dalam hati, Vino cemas, dugaannya ternyata benar. Mereka memang berniat mencaput gelar Laras sebagai Putri Kampus. Bianca nampak puas, ia juga sudah sangat siap untuk menjadi wanita paling beken di kampus. 

Anabella mengiyakan, tapi Bimo malah terkesan menyindir kalau Bianca salah bertanya. Ia pun meminta Bianca bertanya pada orang-orang kampus.Lastri terkejut saat mendengar cerita Samsul yang semalam menunggunya di tempat itu. Samsul menjelaskan jika ia ingin segera mendapat pekerjaan agar bisa membantu Laras.

Dara Meledek Leon

Lastri yang kepikiran langsung menarik Ujang. Lastri cemas dan membahas jika Laras sempat mendapat masalah karena menginap di kampus. Tapi, Ujang mengatakan jika semua ini berbeda karena mereka tak menginap, mereka hanya menunggu.

Laras berusaha menenangkan diri, Vino pun memuji keberanian Laras dan mengatakan jika mereka tak bisa membiarkan Bianca. Bimo mengajak Vino untuk pulang. Tapi Vino menolak dan berusaha meminta waktu pada Bimo. Ia mengatakan jika akan mengunjungi sebuah tempat. Bimo mencari Laras yang nampaknya memang butuh dihibur.

Bimo berusaha mengulur waktu. Leon terlihat bosan menunggu di tempat itu. Padahal, ia bisa saja berjualan lebih banyak lagi. Leon mengungkapkan jika dirinya menang. Dara meledek jika Leon hanya memanfaatkan pesonanya untuk menggaet wanita.

Leon menjelaskan kalau ia tak berniat menggoda, ia hanya berusaha melakukan promosi. Dara tak mau dengar, baginya Leon memang sengaja melakukan itu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading