Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nabila Syakieb, Gusti Rayhan, Maria Ozawa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Nabila Syakieb yang dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Nabila dan sang suami, menamani sang bayi Raqeema Ruby Radinal. Baby Raqeema diberitakan lahir pada Rabu (7/2/2018) pagi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kelahiran Nabila tersebut pertama kali diketahui dari unggahan sang adik, Ali Syakieb. Ia memposting gambar bayi lucu dan menggemaskan sambil mengucapkan selamat kepada sang kakak, Nabila Syakieb. Melalui akun instagram gosip, kabar kelahiran Nabila Syakieb pun menjadi viral.

 

Wajah bayi mungil yang putih bersih pun mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menganggap, baby Raqeema perpaduan sempurna dari ayah dan ibunya yang tampan dan cantik.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah pada 20 Desember 2015. Perbedaan usia keduanya cukup mencolok, Resha lebih muda 8 tahun. Namun hal tersebut tidak menyurutkan keduanya untuk selalu tampil harmonis penuh kebahagiaan.

 

Gusti Rayhan, anak Farhat Abbas yang berakting di film Dilan

Tahun 2001 silam, Farhat Abbas pernah dikabarkan menikah dan memiliki anak yang bernama Gusti Rayhan Gibayus. Farhat menikah secara siri dengan seorang perempuan bernama Rita Tresnawati. Berita tersebut sempat menghebohkan lantaran Farhat dan Nia Daniaty akan segera melangsungkan pernikahan.

Enambelas tahun kemudian, Gusti Rayhan ternyata terjun ke dunia akting. Ia berperan sebagai Akew, teman satu geng Dilan. Putra Farhat Abbas itu juga menyita perhatian, lantaran ketampanannya.

Gusti sebenarnya pernah muncul ke publik tahun 2013, saat itu ia mengungkapkan tidak pernah dinafkahi oleh ayahnya, Farhat Abbas. Ia kini tinggal bersama Rita Tresnawati sang bunda yang sudah menikah lagi di Bandung, Jawa Barat.

 

Gaya pacaran Maria Ozawa

Banyak yang bertanya, bagaimana sebenarnya gaya pacaran Maria Ozawa, mantan bintang porno yang saat ini tinggal di Philipina? Maria Ozawa yang dahulu memiilki nama panggung Miyabi itu memang memutuskan tinggal di Philipina, usai mundur dari dunia perfilman khusus dewasa tersebut.

Kini, Maria Ozawa tengah menjalin kasih dengan seorang chef ternama dari Philipina bernama Jose Sarasola. Gaya berpacaran Maria Ozawa terlihat tidak jauh beda dengan kebanyakan orang pada umumnya. Ia pun kerap mengumbar foto kemesraan dan keharmonisan saat berdua dengan sang kekasih.

Berita tentang Nabila Syakieb, Gusti Rayhan dan Maria Ozawa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading