Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 129

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 129 tayang hari ini, 8 Februari 2017. Dekan dan tim langsung terdiam saat Vino memasuki ruangan. Vino juga heran mengapa mereka tak melanjutkan acara. Rani kemudian minta agar acara dilanjutkan.

Dekan bilang ada pelanggaran serius, karena Laras pernah mendapat SP saat menginap di kampus. Dalam hati, Vino cemas, dugaannya ternyata benar. Mereka memang berniat mencaput gelar Laras sebagai Putri Kampus. Bianca nampak puas, ia juga sudah sangat siap untuk menjadi wanita paling beken di kampus.

Anabella mengiyakan, tapi Bimo malah terkesan menyindir kalau Bianca salah bertanya. Ia pun meminta Bianca bertanya pada orang-orang kampus.  Lastri cemas dan membahas jika Laras sempat mendapat masalah karena menginap di kampus.  Tapi, Ujang mengatakan jika semua ini berbeda karena mereka tak menginap, mereka hanya menunggu.

Bimo Mencari Laras

Laras berusaha menenangkan diri, Vino pun memuji keberanian Laras dan mengatakan jika mereka tak bisa membiarkan Bianca. Bimo mencari Laras yang nampaknya memang butuh dihibur. Bimo berusaha mengulur waktu.

Leon terlihat bosan menunggu di tempat itu. Padahal, ia bisa saja berjualan lebih banyak lagi. Leon mengungkap jika dirinya menang. Dara meledek jika Leon hanya memanfaatkan pesonanya untuk menggaet wanita. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading