Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Bicara Soal Calon, Mantan Istri dan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan kedepan, Tommy Kurniawan akan melepas status duda, ia akan mempersunting kekasihnya, Lisya Nurrahmi. Satu per satu, perlengkapan dan kebutuhan telah dipersiapkan untuk menyambut momen bersejarah yakni akad nikah dan resepsi pernikahan.

Jelang hari pernikahan, Tommy Kurniawan memperkenalkan calon istrinya kepada mantan istrinya, Tania Nadira. Menurutnya, mereka saling mengerti dan menghargai sehingga tercipta kerukunan dan keharmonisan.

"Sudah bertemu juga (Lisya) dengan anak-anak. Alhamdulillah, mereka akrab. Saya bersyukur,” ucap Tommy Kurniawan seperti dikutip salah satu portal online, Kamis, (8/2/2018).

Tommy Kurniawan senang calon istri dan mantan istri akrab

Dengan begitu, Tommy ingin keduanya bisa berhubungan baik. Hal itu demi merawat dan membesarkan kedua anaknya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

“Mudah-mudahan, keakraban itu bisa terus berjalan dengan baik untuk membimbing anak-anak ke depan. Dengan ada bantuan dari istri saya nanti dan Tania, jadi lebih full," ujar Tommy.

"Saya berharap, kolaborasi mereka bisa membuat anak- anak menjadi anak yang saleh dan salihah,” sambungnya.

Tommy Kurniawan berharap mantan istri datang ke pesta pernikahannya

Tommy Kurniawan juga telah menyiapkan undangan untuk mantan istrinya, Fatimah Tania Nadira Alatas. Namun, dia tak bisa hadir karena ada kegiatan acara yang tak bisa dibatalkan. Makanya, Tania tak bisa hadir di pesta pernikahannya.

Akan tetapi, kedua anaknya Tommy Kurniawan dipastikan hadir di momen bersejarah pernikahannya.

Konsep pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi

Meski tak menyebutkan secara detail kapan tanggal pernikahannya. Tommy Kurniawan sedikit membocorkan soal lokasi dan konsep pernikahannya. ia sengaja merahasiakan hari bahagianya lantaran ia hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat di pesta pernikahannya.

“Konsepnya sederhana, biasa saja. Enggak ada yang khusus, enggak ada yang mewah karena hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga aja,” ujar Tommy Kurniawan sembari berharap agar pernikahan ini menjadi yang terakhir baginya dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading