Sukses

Entertainment

Duet Manis Angel Lelga - Vicky Prasetyo di Lagu Cinta Terakhirku

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dapat diungkapkan dalam berbagai cara, termasuk lewat rangkaian nada. Ya, demikian pula dengan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang menuangkan perasaan mereka lewat lagu yang bertajuk Cinta Terakhirku.

Angel Lelga membagikan video singkat lagu Cinta Terakhirku melalui akun Instagram pribadinya. Video duet manis keduanya tersebut juga menampilkan cuplikan potret mereka dan lirik-lirik yang romantis.

Seperti yang diketahui, Angel dan Vicky melangsungkan akad nikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sementara untuk resepsi pernikahan akan digelar Sabtu, 10 Februari 2018 di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Lantas, seperti apa lagu romantis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang bertajuk Cinta Terakhirku? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Duet Manis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Lagu Cinta Terakhirku

Angel Lelga terlihat mengunggah video singkat lagu duetnya dengan Vicky Prasetyo lewat akun Instagram pribadi. Lirik-lirik romantis kompak mereka nyanyikan sembari terlihat sederet potret mesra mereka. Angel pun menuliskan ungkapan syukurnya di kolom keterangan video.

"Cinta Terakhirku Perbanyak bersyukur dan selalu bersyukur biar menjadi manusia happy dan selalu happy," tulis Angel Lelga di Instagram pribadinya pada 6 Februari 2018.

2. Pujian Warganet untuk Duet Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Duet Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di lagu Cinta Terakhirku tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan mengungkapkan sederet pujian untuk lagu juga aksi keduanya melalui kolom komentar.

"Bagus banget lagunya," puji akun saritjipto35. "Mba @angellelga syair lagunya keren banget sampai berulang diputar gak bosen-bosen," tulis akun lulunugroho. "Lagunya bagus semoga pada kenyataannya sesuai dengan lagunya. Semoga langgeng," tulis akun shirleychristiani. "Bagus lagunya terharu aku. Semua orang punya masa lalu. Tapi sekarang adalah waktu yang akan datang," tambah akun sanaz_luluk.

Nah, itu dia duet manis dan romantis dari Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di lagu bertajuk Cinta Terakhirku. Bagaimana tanggapan kalian dengan duet mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading