Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Rambut dan Hidung Anak Nabila Syakieb Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Raqeema Ruby Radinal, bayi perempuan nan mungil yang muncul melengkapi kebahagiaan pasangan Nabila Syakieb dan sang suami, Reshwara Argya Radial. Rabu (7/2/2018) jadi kali pertama kabar kelahiran baby Raqeema ramai diperbincangkan publik.

Sejak itu, ucapan selamat dan rentetan doa untuk Nabila, Resi, begitu sang suami akrab disapa, juga si jabang bayi pun datang dari berbagai pihak, tak terkecuali sejumlah rekan selebriti. Dari sekian banyak, Shireen Sungkar juga jadi satu seleb yang memberi ucapan selamat.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, istri Teuku Wisnu ini memperlihatkan potret bayi Nabila seraya mengucapkan selamat. Siapa sangka, netizen malah menyoroti hal berbeda dari potret Raqeema.

Di kolom komentar, penghuni jagat maya sibuk memuji betapa cantik paras sang bayi. Rambut tebal dan hidung mancung yang tampak pun jadi pembahasan favorit di rentatan tanggapan para warga net.

"Masha Allah, cantiknya," tulis salah satu netizen. "Rambut sama alisnya bagus banget," sambung yang lain. "Duh, cantiknya kebangetan. Hidungnya mancung ya," saut salah seorang netizen mengomentari paras anak pertama Nabila Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading