Sukses

Entertainment

Dikabarkan CLBK dengan Suzy, Ini Tanggapan Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy terbilang cukup fenomenal. Pasangan ini pertama kali diketahui berkencan pada 2015 lalu. Sempat mengalami putus nyambung, Suzy dan Lee Min Ho baru benar-benar mengonfirmasi asmaranya kandas pada November 2017 lalu.

Namun rupanya, beberapa waktu lalu, Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan tengah CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Hal tersebut terungkap berdasarkan pernyataan salah satu sumber terdekat keduanya.

"Lee Min Ho dan Suzy baru saja mulai berpacaran lagi. Mereka berkencan secara diam-diam dari publik," ungkapnya, seperti diwartakan Soompi.

Tak heran, jika kabar tersebut langsung menjadi buruan para penggemar Lee Min Ho dan Suzy. Tak sedikit yang antusias dan turut berbahagia dengan isu kembalinya Lee Min Ho ke pelukan mantan personel miss A tersebut.

Bantahan Lee Min Ho

Tak lama berselang, MYM Entertainment selaku pihak agensi Lee Min Ho pun angkat suara. Mereka membantah rumor sang aktor balikan dengan Suzy.

"Setelah melakukan pengecekan dengan dia (Lee Min Ho), itu tidak benar, jika dia kembali bersama Suzy. Sama sekali tidak benar kalau mereka berkencan lagi," ujar MYM Entertaiment, dikutip Soompi.

Suzy juga membantah

Setali tiga uang, pihak agensi Suzy juga membantah kabar yang menyebutkan pemilik nama lengkap Bae Suzy itu balikan dengan Lee Min Ho. "Kami telah melakukan pengecekkan dengannya dan itu tidak benar kalau mereka pacaran lagi," ungkap JYP Entertainment sebagai agensi Suzy.

Alasan Lee Min Ho dan Suzy putus

Keputusan Lee Min Ho dan Suzy untuk mengakhiri hubungan asmaranya memang sangat disayangkan. Tak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab utama asmara pasangan fenomenal ini kandas.

Berhembus kabar, jika Lee Min Ho dilanda cemburu hebat dengan lawan main Suzy di drama While You Are Sleeping, Lee Jong Suk. Saat ini, Lee Min Ho diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan wajib militer yang dimulai pada bulan Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading