Sukses

Entertainment

Kisah Pilu 5 Artis yang Terasing dari Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Keluarga umumnya menjadi sumber semangat seseorang untuk meraih kesuksesan. Namun, hal tersebut tak berlaku dengan lima selebriti di bawah ini yang justru terasingkan dari keluarganya.

Mereka tertatih melalui perjuangan hidup yang berat hingga bisa terkenal seperti sekarang. Bahkan, ada yang harus melewati perjuangannya sejak masih belia demi bisa menyambung hidup.

Yuk, simak lima kisah pilu selebrti Hollywood yang pernah terasing dari keluarganya.

1. Brie Larson

Aktris peraih piala Oscar 2016, Brie Larson, ternyata pernah terasingkan dari keluarganya. Ia harus berjuang hidup sendiri sejak kecil dengan bekerja. Orangtua Larson berpisah ketika usianya 10 tahun. Larson pun mengaku tak bertemu dan berinteraksi dengan ayahnya lebih dari 10 tahun.

"Kalau secara hukum aku tidak perlu lagi berhubungan dengannya (ayah). Sebagai anak, aku mencoba untuk memahaminya dan memahami situasinya, tapi dia tidak melakukan sesuatu untuk dirinya. Aku tidak berpikir dia benar-benar ingin menjadi orangtua," ujar Brie Larson dikutip Elle.

2. Eminem

Rapper berusia 45 tahun ini ternyata pernah merasakan jauh dari keluarga, tepatnya sang ibunda. Hal tersebut dikarenakan kekecewaaan Eminem sejak kecil pada ibundanya yang alkoholik. Eminem pun menuangkan kekecewaan dan perangai sang ibunda dalam sebuah lirik.

Tak disangka, di tahun 1999, Eminem malah dilaporkan ibundanya atas dugaan pencemaran nama baik dan dituntut 10 juta USD. Bertahun-tahun terpisah, Eminem pun mencoba memaafkan ibundannya di 2013 lalu.

3. Heather Graham

Heather Graham juga terasing dari keluarganya. Bermula atas ketidaksetujuan kedua orangtuanya terhadap peran Graham sebagai bintang porno di film Boogie Nights. Maklum, orangtua Graham memang sangat religius. Artis cantik berusia 48 tahun ini pun diketahui sudah tidak melibatkan orangtua dalam hidupnya sejak 1997.

4. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin dibebaskan oleh kedua orangtuanya sejak usia bintang film Home Alone ini 14 tahun. Di saat yang sama, orangtuanya bercerai dan Culkin pun terasingkan dari kehidupan ayahnya hingga sekarang.

Sejak remaja, Macaulay Culkin diketahui memiliki kehidupan yang kelam. Ia pernah tidur di balik jeruji besi, hingga harus berjuang bebas dari ketergantungan narkoba dan alkohol.

5. Christina Aguilera

Di balik kepopulerannya sebagai diva, Christina Aguilera pernah mengalami masa kecil yang pahit. Wanita berambut pirang ini ternyata adalah korban broken home. Kedua orangtuanya berpisah sejak usia Aguilera 6 tahun. Hal tersebut pun membuat Aguilera harus terasingkan dari ayah kandungnya sendiri, Fausto, dan juga keluarga besarnya sejak saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading