Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 130-131, Vino Bantu Samsul

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 9 Februari 2018. Vino memikirkan cara dapat restu dari Samsul. Samsul saat itu sedang kerja, Vino memerhatikan. Vino dapat ide, segera bantu bantu Samsul.

Samsul nolak. Tapi Vino malah semangat, kalau sekalian olahraga. Laras memperhatikan, ada merasa lucu, tapi ada haru. Laras berharap Vino bisa sabar. Sean baru datang, buat ngajar.

Sean melihat Vino sedang bantu bantu Samsul. Sean merasa kalau ini bisa mengambil hati Samsul. Sean nggak mau kalah, masih ada sejam lagi. Sean ikutan.

Laras malah makin geli dengan tingkah Vino dan Sean. Tapi Bianca muncul di samping Laras. Jadi begini cara Laras memperlakukan keluarga Adijaya? Laras kaget. .

Sonya sudah cemas, balik rumah. Robert ternyata sedang sendirian. Sonya merasa Robert pasti sudah marah. Sonya langsung minta Robert jangan marah dulu, Sonya nerocos, ceritain tentang Reza, nggak berniat membohongi, tapi memang Reza bukan orang kaya. Semua itu boongan. Reza baru muncul, dari toilet. Reza terkejut.

Sean dan Laras sedang keluar. Laras ditanyain sama Sean, dari tadi kenapa gelisah? Di kelas juga diam terus? Sean sudah berusaha untuk tebar pesona, nenangin Laras. Cerita, biar Sean bisa bantu.

Tapi Vino dari jarak tertentu muncul. Suruh Sean mundur, jarak setengah meter. Sean geregetan di saat begini, kenapa Vino muncul? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading