Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Siap Bacakan Ayat Alquran Saat Nikahi Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah di Majid Istiqlal, Jumat sore (9/2/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam akad nikah tersebut, Vicky akan melantunkan surat Ar-Rahman sebagai mahar yang menjadi syarat dari Angel lelga.

Menurut Vicky, dirinya sudah siap membacakan surat Ar-Rahman dengan baik dan benar di hadapan pengulu, dan orang-orang yang menyaksikan pernikahannya nanti. Agar lancar, selama beberapa waktu belakangan ini, Vicky kembali mempelajari ilmu tajwid.

“Seperti ikhfa, Idghom, izhar nya, biar nanti saya bisa baca dengan baik dan benar di Istiqlal,” kata Vicky beberapa waktu lalu.

 

Dalam mempelajari ilmu tajwid, Vicky belajar sendiri tanpa guru. Sebab, ia mengaku sudah mempelajari tajwid saat menjadi murid di salah satu Pondok Pesantren. “Cuma mengingat-ingat lagi saja,” katanya.

“Saya kan dulu pernah jadi santri di Asyfiiyah, Jatiwaringin (Pondok Gede ) selama empat tahun dari usia 12 tahun,” kata Vicky Prasetyo.

 

Undang Guru dan Teman Pesantren

Oleh sebab itu, Vicky tak lupa akan mengundang guru dan teman-teman satu pesantrennya di pesta pernikahannya yang akan digelar pada 10 Februari di Ancol, Jakarta Utara.

“Pasti-pasti akan saya undang teman-teman saya, dan juga guru dari Pondok pesantren saya,”ujar Vicky.

 

Nakal, Masuk Penjara, dan Pertobatan

Vicky dikenal sebagai artis kontroversi. Ia sempat berkali-kali berurusan dengan pihak kepolisian. Ia mengaku sempat merasakan pengapnya sel penjara hingga empat kali karena berbagai kasus. Dari mulai kasus kenakalan remaja hingga penipuan.

“Pas keluar pesantren agak kaget saja melihat dunia. Wuaduh dunia begini banget, yang akhirnya tergoda juga, sampai pada akhirnya menentukan sikap di usia sekarang” kata Vicky. 

 

Ia mengaku kini sudah tobat, dan tak akan kembali berbuat yang dilarang agama, dan hukum negara.

“Tuhan sudah menyuguhkan kehidupan tinggal kita menerimanya, nggak ada negosiasi. Tapi minimal disaat kita sudah berubah, berupaya untuk menjadi orang yang istiqomah saja. Itu yang saya harap, saya bisa menjaga,” kata Vicky Prasetyo sebelum menikah dengan Angel Lelga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading