Sukses

Entertainment

2 Tempat Tujuan Bulan Madu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya persiapan sebelum menikah yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Namun setelah menikah pun mereka sudah merencanakan untuk melakukan bulan madu. Ada dua tempat yang rencananya bakal mereka sambangi.

Dan tak seperti acara sebelum pernikahan mereka sampai resepsi mewah yang digadang menghabiskan dana miliaran rupiah. Baik Angel dan Vicky sepakat memilih bulan madu bukan ke luar negeri, namun hanya di dalam negeri saja.

 

"Rencananya mau ke Bali dan pulang kampung ke Manado, Tomohon. Tapi nggak bisa keluar karena banyak kegiatan syuting," kata Vicky Prasetyo di Ekle's Clinic Aesthetic & Laser, Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada alasan khusus kenapa pasangan ini memilih Bali dan Manado. Salah satunya adalah keluarga keduanya yang masih banyak terdapat di Manado, sementara Bali merupakan destinasi wisata yang masih menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia.

 

"Bulan madu rencananya sih mau ke Bali sama mau pulang kampung ke Manado di Tomohon. Kan nenek aku di Tomohon, Angel juga keluarganya ada yang di Manado, jadi rencananya pengin dari Bali terus ke Manado," ujarnya.

 

Seperti diketahui, keduanya akan menggelar akad nikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal. Sementara resepsi pernikahan bakal diselenggarakan di Ancol Beach City pada keesokan harinya.

 

"Jadi rencananya bulan madu 13-16 Februari. Rencananya Insha Allah 3 hari paling dibagi bagi saja, ya nanti semoga bisa dibagi ke Manado juga," tutur Vicky.

Mengenai alasan mereka belum bisa liburan ke luar negeri karena masih banyak kesibukan yang harus dilakukan pasca menikah. "Cuma belum bisa keluar (negeri) karena sudah langsung banyak kegiatan syuting," keluh Vicky Prasetyo masalah waktu bulan madunya bersama Angel Lelga nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading