Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Tetap Dikenang di Hati Tiga Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra tetap di hati para penggemarnya, terlebih para sahabatnya. Meski telah lama meninggal, mereka masih mengingat Olga dan tanggal kelahirannya. Mereka di antaranya Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Chand Chalvin.

Tak sedikit warganet yang menyebut hubungan mereka sebagai persahabatan sejati. Olga tetap mengisi hati mereka.

Seperti diketahui, Olga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. Ia meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015. Ia wafat akibat penyakit meningitis. Berikut komentar tiga sahabat Olga pada tanggal kelahirannya.

 

Raffi Ahmad Unggah Foto Bersama

Di tanggal kelahiran Olga Syahputra itu, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama. Mereka tampak sedang mengisi sebuah acara.

"Katanya .... banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan .... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya ... 🙏🏻❤️😇," kata Raffi Ahmad.

Olga Beri Warna Hidup pada Jessica Iskandar

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar pun tak melupakan Olga Syahputra. Ia melakukan tabur bunga ke makam Olga, meski cuaca hujan.

"Selamat hari lahir di dunia kak Olga. Sejak hari kelahiranmu dulu, aku bersyukur Tuhan mengirimmu ke dunia, memberikan warna indah buat hidup banyak orang. Termasuk aku. We love you, Kak Olga. @inijedar," tulis Jessica Iskandar.

Chand Kelvin Nilai Olga Ajarkan Berbagi

Selain Jessica Iskandar, Chand Kelvin pun ikut mengenang Olga Syahputra bertepatan tanggal kelahirannya. Bagi Chand, Olga mengajarkan pentingnya berbagi.

"Sosok org Sukses yg tidak pelit mengajak temen2nya utk Sukses jg & Selalu mengajarkan pentingnya berbagi terhadap sesama.. Semoga semua kebaikanmu mendapatkan ganjaran tempat Terbaik di Sisi Allah ya.. Al-Fatihah 🌹#8februari #olgasyahputra," tulis Chand Kelvin.

Warganet memuji persahabatan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Chand Kelvin dengan Olga Syahputra. Meski Olga telah tiada, mereka tetap mengenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading