Sukses

Entertainment

6 Fakta Terbaru Film Solo: A Star Wars Story

Fimela.com, Jakarta Film kedelapan Star Wars yaitu Star Wars: The Last Jedi’ memang baru saja tayang pada Desember lalu. Meski begitu para penggemar film petualangan luar angkasa ini tak perlu menunggu lama buat menyaksikan film Star Wars berikutnya.

Itu karena film lepasan (spin-off) dari Star Wars sudah siap tayang pada Mei mendatang yaitu Solo: A Star Wars Story. Sesuai dengan judulnya, film ini akan menampilkan karakter paling dikenal dalam dunia film ‘Star Wars’ setelah Darth Vader yaitu Han Solo. Pihak Disney dan Lucasfilm baru saja merilis trailer perdana dan poster karakter dari film Solo: A Star Wars Story.

Buat pertama kalinya para penggemar bisa melihat sosok urakan dari karakter favorit mereka, Han solo di masa mudanya serta beberapa karakter utama lainnya. Berikut ini ada enam fakta terbaru seputar film Solo: A Star Wars Story. 

1. Star Wars dan Harrison Ford

2. Han Solo dan Star Wars

3. Star Wars dan Chewbacca

4. Petualangan Star Wars

5. Pemain Star Wars

6. Sutradara dan Penulis Solo: A Star Wars Story

Film ini akan meneruskan tradisi seri Star Wars tayang di bioskop setiap tahunnya sejak The Force Awakens dirilis pada 2015 dan akan dilanjutkan dengan Solo: A Star Wars Story yang bakal dirilis pada 25 Mei 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading