Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Segera Rilis Single Baru, Fake Optics

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis lagu Bila, yang menjadi soundtrack film Susah Sinyal, musisi muda Ardhito Pramono, bakal hadir dengan kejutan lain. Adalah Fake Optics, sebuah single terbaru yang berisi keresahan hatinya menyikapi banyaknya fake people atau orang-orang bermuka dua.

"Judulnya Fake Optics. Sebenarnya tentang keresahan hati saya dalam menyikapi orang-orang yang agak fake dan bisa relate juga sama anak-anak millennial zaman sekarang. Terinspirasi dari situ. Kebetulan gue lagi mengalami siklus yang sama dengan anak-anak millennial," jelas Ardhito Pramono kepada Bintang.com, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dhito, begitu ia biasa disapa, juga menjelaskan alasannya memilih tajuk Fake Optics sebagai tajuk single terbaru. Selain itu, rencananya single Fake Optics sendiri akan resmi diluncurkan pada awal bulan April mendatang.

"Fake Optics itu kan lensa palsu kalau lensa palsu itu dicari gampang dan menurut aku selama ini aku sudah dibohongi sama lensa palsu itu. Di lagu itu aku juga pesan ke teman-teman, jangan habiskan waktu hidup kamu sama satu orang yang menurut kamu nggak baik. Rilisnya kira-kira awal April nanti," tambahnya.

Sementara, Fake Optics diciptakan oleh Dhito dalam bahasa Inggris. Besar harapnya, debut single solo setelah masuk major label dapat diterima oleh masayarakat.

"Jadi ini single pertama, mendebutkan, awalnya indie sekarang masuk label ngeluarin single bahasa Inggris pengennya bisa diterima oleh masyarakat," jelas Ardhito Pramono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading