Sukses

Entertainment

Marshanda Diyakini Hamil, Rionaldo Stockhorst Diprotes Netizen

Fimela.com, Jakarta Marshanda adalah seorang single-parent dengan satu orang anak. Lalu kenapa ia tiba-tiba hamil lagi? Lalu apa hubungannya dengan Rionaldo Stockhorst? Tentu saja ini bukan cerita sebenarnya.  Para penggemar pasti sudah tahu kalau itu hanya bagian cerita dari sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV.

Sinetron produksi Sinemart ini memang sudah banyak menarik perhatian sejak pertama kali tayang. Meski diputar di malam hari, sinetron Orang Ketiga beberapa kali berhasil menduduki nomor rating nomor satu. Seperti diceritakan beberapa hari lalu, karakter Yuni yang diperankan Marshanda diyakini sedang hamil dan Aris (Rionaldo Stockhorst) yang harus bertanggung jawab.

Itu karena dalam episode sebelumnya, Yuni sempat menghabiskan malam berdua bersama Aris saat meninjau proyek di luar kota. Sementara itu, istri Aris yaitu Afifah (Naysila Mirdad) juga diketahui sedang hamil anak kedua mereka. 

 

Orang Ketiga Bikin Penasaran

Melalui Instagramnya, Rio menggoda para penggemar dengan memposting potongan adegan sinetron Orang Ketiga . "Aris kamu tokcer #orangketiga #SCTV #awasbaper," tulisnya. Postingan itu langsung Rionaldo Stockhorst menjadi sasaran protes dan amukan para penggemar.

Netizen menilai sosok Aris semakin mengkhianati istrinya yang sedang mengandung dengan terbukti menghamili Yuni, pelakor dalam rumah tangganya. Reaksi para penggemar semakin membuktikan kalau kehadiran Orang Ketiga selalu ditunggu dan membuat banyak pemirsa penasaran menantikan kelanjutan ceritanya. Lalu apa benar Yuni hamil dan itu akibat perbuatan Aris?

 

Aris kamu tokcer 💪🏼😎 #orangketiga #SCTV #awasbaper

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rionaldo Stokhorst (@riostokhorst) pada

Apa reaksi Afifah begitu mendengar kabar Yuni hamil dan ada hubungannya dengan Aris? Nah, jadi makin penasaran, kan? Makanya saksikan terus sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda, Rionaldo Stockhorst dan Naysila Mirdad, setiap hari jam 21.30, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading