Sukses

Entertainment

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Gelar Jumpa Fans Lagi di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menggelar acara ‘Meet and Greet’ atau Jumpa Fans. Setelah mengadakan acara serupa di Jakarta pada Januari lalu, di akhir pekan ini, para pemain STJC siap mengadakan jumpa fans di Surabaya, Jawa Timur.

Ini buat kedua kalinya mereka mengadakan acara serupa di Kota Pahlawan tersebut. Sebelumnya, pada 26 November 2017, para pemain STJC sukses menggelar jumpa fans di Sidoarjo dan Surabaya. Acara meet and greet kali ini akan digelar di Tunjungan Plaza 6 Chameleon Hall pada Minggu (11/2/2018) mulai jam 10.00 WIB.

Di sela kesibukan syuting STJC, Verrell dan Wilona menyempatkan waktu untuk membuat video promonya. Yang menarik, dua artis muda yang dikabarkan menjalin hubungan khusus ini menggunakan bahasa Jawa dialek Surabaya pada beberapa kata yang mereka ucapkan. 

 

Natasha Wilona-Verrell Bramasta Berpromosi

"Halo, Arek-arek Suraboyo! Mau ketemu sama kita berdua?" ucap Verrell Bramasta dalam videonya. "Jangan lupa ya ikutan meet and greet dengan artis-artis 'Siapa Takut Jatuh Cinta'," timpal Natasha Wilona.

Jadi, buat kamu yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, atau di daerah mana pun juga, kalau mau melihat langsung para pemain utama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, datang saja ke Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Minggu (11/2/018).

Jangan lupa juga saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, di SCTV tiap hari jam 18.00 WIB, yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Bryan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading