Sukses

Entertainment

Juwita Bahar Terima Kekerasan dari Sang Pacar?

Fimela.com, Jakarta Anisa Bahar rupanya belum bisa melupakan perseteruran dengan Juwita Bahar terkait uang sebesar Rp 800 ribu yang menyeret kekasih putrinya, Deddy.

Agar selesai permasalahan ini, Anisa Bahar mengajak mantan asisten pribadinya Juwita Bahar, Ival Cung untuk mengklarifikan perilaku Deddy terhadap perlantun "Buku Sikit Joss" ini.

Dalam program di tayangan infotainment, Ivan Cung mengatakan bahwa Juwita Bahar beda sekali saat pertama kali bertemu dengan sekarang.

Assiten Juwita Bahar tak tega melihatnya

Mantan asisten pribadi Juwita Bahar mengatakan alasan dirinya pergi dari Bandung dan meninggalkan anak Anisa Bahar sendirian.

"Aku enggak bisa lihat orang yang aku sayangi diomelin, berantem terus. Aku pergi dari Bandung, karena aku enggak tega melihat Teteh berantem terus sama Deddy, sudah berapa kali berantem hebat," terangnya pada sebuah tayangan infotaiment, yang diunggah kembali ke akun Instagram Anisa Bahar, Kamis (8/2/2018).

Kekasih Juwita Bahar janji tak bakal kasar

Rupanya, hubungan asmara Juwita Bahar dengan Deddy pun tak berjalan mulus. Juwita sempat putus, tapi Deddy berjanji tak kasar asalkan bisa balikan.

"Deddy sempat telepon aku, minta maaf atas semua kesalahan, dia minta balikan sama Teteh. Dan janji bakalan berubah, enggak bakal kasar lagi," lanjut Ival Cung.

Harta dikuasi pacar ?

Anisa Bahar pun membuka aib hubungan Juwita Bahar dengan Deddy. Ia menyebut kalau hasil manggung Juwita semuanya harus masuk ke kantong Deddy.

Anisa Bahar tuntut pernikahan mewah Juwita Bahar

Kesal dengan Deddy, Anisa Bahar pun mengingatkannya untuk segera menikahi buah cintanya dengan Memo Sanjaya tersebut dengan pesta mewah.

Anisa Bahar mendapatkan info kalau Deddy merupakan pria yang memiliki banyak harta.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading