Sukses

Entertainment

Johnny Stimson, dari Single Honeymoon hingga Pernikahan Raisa

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada September 2017 mengukir banyak kisah manis. Salah satunya datang dari musisi asal Texas, Amerika Serikat, Johnny Stimson. Adalah single miliknya yang bertajuk Honeymoon didaulat sebagai lagu tema untuk video pernikahan pasangan tersebut. Sejak saat itu, antusias yang luar biasa terus mengalir pada single Honeymoon.

Johnny sendiri menciptakan single Honeymoon sebagai kejutan untuk sang istri di pernikahan mereka. Meski tidak mengetahui Raisa sebelumnya, namun Johnny begitu terkejut dengan besarnya animo pada single Honeymoon dan membuatnya ingin ke Jakarta.

"Pada dasarnya, aku menulis lagu ini untuk istri saya dan memberikannya kejutan istimewa di pernikahan. Aku tidak tahu Raisa menggunakan (single Honeymoon) untuk video pernikahannya. Ketika aku bangun di New York, aku lihat Honeymoon di Instagram, jutaan orang melihatnya dan ada di beberapa chart. Lalu, aku sangat ingin ke Jakarta," jelas Johnny Stimson kepada Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Sementara, Johnny juga berbagi kisah di balik penggarapan singkat single Honeymoon. Beberapa minggu sebelum pernikahan, ia menulis lagu dan bertolak ke New York untuk proses produksi single kejutan tersebut.

"Aku menulis lagunya cukup cepat sebelum pernikahanku. Beberapa minggu sebelum pernikahan, aku menulis lagu di sore hari bersama gitarku, lalu aku ke New York beberapa hari kemudian, menggarap bersama produserku, akhirnya kami berhasil membuatnya dan memberikan istriku kejutan," tambah Jonny.

Selain single Honeymoon, ternyata musisi berusia 29 tahun ini juga memiliki project rahasia di Jakarta. Johnny mengaku bahwa ia akan merilis single duet dengan salah satu penyanyi Indonesia yang terkenal.

"Aku mempunyai single baru yang istimewa dan akan hadir. Aku sudah rekaman bagianku dan ini adalah duet , aku menyanyi dengan seseorang di sini yang sangat terkenal di Indonesia. Ini lagu cinta dan lebih kepada piano dan gitar, tapi aku tidak bisa memberitahu siapa dia," katanya.

Usai euforia pernikahan Raisa, Johnny Stimson berjanji siap merilis single duet dengan penyanyi Indonesia tersebut di bulan Februari ini. "Akan rilis bulan ini. Aku belum tahu tanggal pastinya tapi secepatnya," ungkap Jonny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading