Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angel Lelga, Juwita Bahar, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Seperti yang sudah dijadwalkan, akhirnya kedua artis kontroversi tersebut menikah pada Jumat, 9 Februari 2018. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Sebelum menikah, sejumlah masala menerpa Vicky. Mulai dari pengakuan seorang perempuan yang merasa ditipu hingga akhirnya memiliki anak yang diakui sebagai keturuan Vicky, ada pula orang yang merasa menjadi korban penipuan Vicky.

 

Namun, Vicky dan Angel Lelga sepertinya tidak ingin mendengarkan sejumlah tuntutan tersebut. Mereka ingin menyamakan tujuan, meraih kebahagiaan dalam pernikahan. Meski sebelumnya, Angel dan Vicky sudah menikah secara siri tahun lalu.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dengan satu tarikan napas, Vicky Prasetyo mengucapkan ijab kabul.

 

Juwita Bahar dikabarkan tinggal serumah dengan pacar

Di balik berita perseteruan Juwita Bahar dan Anisa Bahar, muncul juga isu negatif. Juwita Bahar disebut-sebut sudah tinggal satu atap dengan kekasihnya, Deddy di Bandung, Jawa Barat. Isu tersebut muncul usai Anisa Bahar secara tersirat mengungkapkan, jika anaknya itu saat ini tinggal bersama dengan Deddy, kekasihnya.

Anisa Bahar sepertinya masih kesal dan kecewa, lantaran sikap anaknya itu yang dinilai kelewat batas. Permintaan maaf Juwita melalui sosial media pun tidak diindahkan pemilik goyang patah-patah tersebut. Anisa memandang, tidak etis seorang anak meminta maaf melalui media sosial, sementara ibunya bisa dihubungi.

Dalam penjelasannya, Juwita Bahar membantah sindiran Anisa Bahar perihal sikapnya yang seakan tidak peduli terhadap kondisi sang nenek. Juwita mengaku, ia pernah menjenguk neneknya tersebut saat berada di rumah Dewinta Bahar.

 

Sophia Latjuba ajak anak pulang kampung

Sophia Latjuba memang memiliki banyak kesibukan sehingga ia belum lagi sempat membawa anak-anaknya untuk mengunjungi keluarganya di Jerman. Namun ia sudah merencanakan, untuk terbang ke Jerman April mendatang.

Sophia Latjuba ingin membawa anak-anaknya ke tempat kelahiran Sophia Latjuba. Ia juga ingin menunjukkan, jika di negara Eropa tersebut, masih memiliki keluarga. Selain itu, Sophia Latjuba ingin mengajak anak-anaknya berlibur.

Berita tentang Angel Lelga, Anisa Bahar dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading