Sukses

Entertainment

Usai Rhoma Irama, Angel Lelga Dinikahi Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan ijab kabul janji suci pernikahan di Masjid Istiqal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Febuari 2018.

Pernikahan mereka sudah tercatat dan terdaftar resmi secara agama dan hukum negara di kantor urusan agama (KUA) Jakarta Pusat.

Setelah melangsungkan acara akad nikah, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Pernikahan tersebut disebut-sebut menghabiskan dana sekitar 5 miliar rupiah.

Angel Lelga pernah menikah siri dengan Rhoma Irama

Sebelum resmi menjadi suami Vicky Prasetyo, Angel Lelga pernah menjadi istri siri Rhoma Irama. Pernikahan tersebut terkuak lewat pernyataan langsung dari raja dangdut.

Pada tanggal 2 Agustus 2005 silam, Rhoma mengumumkan telah menikahi Angel Lelga secara siri pada 6 Maret 2003. Namun, pada hari itu juga, ayah kandung Ridho Rhoma menceraikan Angel Lelga.

Angel Lelga lepas status janda

Setelah beberapa tahun, Angel Lelga akhirnya melepas status janda. Ia resmi menjadi istri Vicky Prasetyo. Hal itu sekaligus menipis isu tak sedap bahwa pernikahan mereka adalah settingan alias rekayasa.

Soalnya, sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo diam diam pernah melangsungkan nikah siri pada akhir tahun 2017 silam.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menghabiskan dana miliaran rupiah

Tak tanggung tanggung, Angel Lelga dan Vicky Parestyo mengeluarkan dana sekitar 5 miliar rupiah untuk pernikahannya. Pasalnya, mereka ingin merayakan pernikahan dengan konsep yang menarik dan unik.

Angel Lelga dan Vicky Parestyo ingin memakai tema klasik dari negera Inggris serta beuaty and the beast. Di pesta pernikahan itu, mereka juga memakai dekorasi dari luar negeri dan mengundang sekitar 3000 tamu undangan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading