Sukses

Entertainment

Tips Belanja Online ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Teknologi kini semakin maju, berbelanja pun menjadi sangat mudah dengan adanya belanja online. Namun sayang, terkadang ada barang-barang yang suka tak sesuai yang diharapkan. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun memberikan tips agar tak dibohongi saat berbelanja.

Lantas apa ya tipsnya?

 

Menurut Prilly, dirinya merupakan salah satu orang yang cuek untuk masalah belanja online. Dalam artian, sengaja untuk membeli sesuatu dengan harga yang murah agar ketahuan barang tersebut asli atau tidak.

"Aku lebih cuek jadi coba dulu beli. Jadi misalnya beli barang dulu dan datang barang asli jadi itu terpercaya. Beli lagi disitu. Jadi di tes dulu, beli yang harganya murah untuk tes dan dilihat berapa hari ini kirimnya. Asik nggak ya orangnya. Kadang suka rese ya. Cuma kalau asik, terus sampai tepat waktu dan barangnya asli. Baru beli lagi," ujat Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Nah jika Maxime, dirinya lebih mencari tahu dulu dari komentar dan deskripsi barang tersebut untuk memastikan bahwa yang dibelinya adalah asli.

"Kalau aku sih research. Jadi lihat barangnya. Kroscek harga, dan liat speknya yang mau dbeli dan kroscek saja dengan officialnya. Jadi research saja," ungkap Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sendiri merupakan kedua ambassador dari situs belanja online di Indonesia. Keduanya pun merupakan selebriti yang suka berbelanja dengan cara cepat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading