Sukses

Entertainment

Penakut, Ini 5 Alasan Sophia Latjuba Main Film Horor Danur 2

Fimela.com, Jakarta Film Danur: I Can See Ghosts yang dibintangi Prilly Latuconsina laku di pasaran pada 2017 lalu. keberhasilan itu mendorong dibuatnya sekuelnya film tersebut yang kali ini akan menghadirkan Sophia Latjuba. Selain Prilly yang kembali bermain, Danur 2 Maddah juga akan menampilkan Sophia sebagai pemain utama.

Uniknya, Sophia Latjuba merupakan salah satu selebriti yang tidak menyukai film horor. Ia mengaku takut untuk menyaksikan beberapa hantu dan adegan yang sangat menakutkan di film horor. Meski begitu, Sophia Latjuba mampu menyelesaikan syuting Danur 2 dengan baik.

 

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Sophie mengaku tak alami kesulitan dalam berakting di film terbarunya ini. Berikut ini ada lima alasan kenapa Sophia Latjuba bersedia bermain di Danur 2 Maddah yang bakal dirilis pada 29 Maret 2018 ini.

1. Sophia Latjuba dan Danur

Sebelum bermain di Danur 2, yang menakutkan bagi Sophia Latjuba adalah harus menonton film sebelumnya, Danur: I Can See Ghosts. Bahkan dirinya harus menutup mata karena ia takut nonton film horor.

2. Sophia Latjuba Memberanikan Diri

Walaupun penakut dan takut nonton film horor, Sophia Latjuba tetap memberanikan diri nonton film pertama Danur. "Aku takut nonton film horor makanya nggak pernah nonton. Tapi untuk film (Danur) ini aku pasti harus nonton," jelas Sophia Latjuba.

3. Akting Sophia Latjuba

Sophia Latjuba yang memberanikan diri menyaksikan film pertama Danur ternyata mendapat banyak kesan dan pelajaran dari film tersebut. "Pas aku nonton film Danur pertama untuk memperdalam karakter itu aku harus tutup mata berkali-kali. Tapi setelah nonton aku baru tahu sebenarnya nggak sulit sih main film horor, kayak akting komedi dan drama sama aja," ungkapnya.

4. Tawaran Sophia Latjuba

Alasan utama wanita yang pernah dekat dengan Ariel 'Noah' ini bermain di film horor Danur 2 Maddah ternyata karena kualitas dan pemain dari film tersebut.

"Karena film horor booming, dan kualitasnya makin kesini makin baik. MD menawarkan aku dan nggak pikir dua kali sih langsung aku terima. Kualitas film ini bagus, horornya bagus dan main bareng Prilly Latuconsina,” tutur Sophia Latjuba.

5. Sophia Latjuba Tak Kapok

Usai tampil di Danur 2 Maddah, Sophia Latjuba mengaku tak kapok bermain film horor lagi jika suatu hari diajak nanti. Namun dirinya harus tahu dulu siapa yang membuat dan memerankan film tersebut. “Tergantung, yang bikin siapa dulu yang bikin film itu dan berkualitas atau tidak cerita dan pemainnya," ujar Sophia Latjuba

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading