Sukses

Entertainment

Soal Nama Asli Saat Akad Nikah, Ini Kata Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Untuk menghilangkan rasa penasaran masyarakat menyoal penyebutan nama panggung saat acara akad nikah yang dinilai banyak orang, janggal. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, pun angkat suara.

Menurut mereka nama yang disebutkan penghulu pada akad nikah yang berlangsung pada Jumat (9/2/2018), sudah resmi terdaftar di catatan sipil. Jadi menurut mereka, akad nikah menjadi sah secara agama maupun negara.

"Nama saya kan panjang banget Angel Lelga Lely Angraeni, jadi dipangilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah sudah bilang (ke penghulu) dan tidak masalah," kata Angel Lelga.

Berbeda dengan Vicky, ia mengakui memang nama Vicky Prasetyo adalah nama panggungnya. Namun nama tersebut sudah didaftarkannya di catatan sipil.

"Benar nama saya Hendriyanto tapi nama saya berubah menjadi vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama. Keputasannya juga dilampirkan jadi akad kemarin insya Allah itu nama kita yang disahkan secara agama dan Allah SWT," kata Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading