Sukses

Entertainment

Ungkapan Kebahagiaan Okan Kornelius Pasca Nikahi Lee Sachi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Okan Kornelius. Pria kelahiran Jerman 38 tahun silam itu resmi menikahi sang kekasih, Mey Lee atau yang biasa dikenal dengan nama Lee Sachi pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Okan dan Lee memilih konsep garden party dengan mengambil latar belakang keindahan pantai Ancol, Jakarta Utara. Lee tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Okan terlihat gagah dengan tuxedo hitam.

Melalui akun media sosialnya, Okan pun berbagi kebahagiaan. Pria berkepala pelontos ini mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan wajah sang istri di hari pernikahan mereka.

 

A post shared by okan kornelius (@okankornelius) on

"Tuhan, terima kasih untuk pernikahanku. Aku merasa sangat terbekati memiliki istriku," tulis Okan dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video, Minggu (11/2/2018).

Ratusan ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Okan di Instagram. Umumnya, mereka turut berbahagia atas pernikahan Okan dan Lee Sachi.

"Selamat menempuh hidup semoga langgeng sampai kakek nenek," tulis akun esariasuardhani1570. "Selamat ya Lee&okan bahagia slalu Tuhan Berkati keluarga kalian 😘🙏," sahut akun ailieshin menambahkan.

Pernikahan dengan Lee Sachi adalah yang kedua dalam hidup Okan Kornelius. Sebelumnya, Okan pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama Viviane dan telah dikaruniai satu anak, Jaden Kornelius Tjeuw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading