Sukses

Entertainment

Menyentuh, Ini Pesan Terakhir Advent Bangun untuk Istrinya

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu aktor legendaris, Advent Bangun, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/2/2018) dini hari sekitar pukul 02.35 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan keluarga, aktor yang kerap bermain dalam serial laga tersebut meninggal akibat penyakit diabetes yang berdampak ke gangguan ginjal. Sebelumnya, Advent sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Lois Riani Amalia Sinulingga, istri Advent Bangun pun mengungkap pesan terakhir dari mendiang suaminya. Begitu menyentuh, Advent hanya meminta Lois dan anak-anaknya saling menjaga satu sama lain.

"Saling menjaga, saling kuat, dia (Advent Bangun) bilang udah capek nggak bisa menahan lagi," ujar Lois di rumah duka kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Sosok Advent Bangun

Di mata sang istri, Advent Bangun adalah sosok yang penyayang dan perhatian pada keluarga. Kondisi kesehatan yang menurun, dikatakan Lois, membuat Advent tak lagi emosional seperi dahulu.

"Sebenernya (Advent Bangun) orang yang sayang, perhatian, bukan tipe yang mencurahkan perhatian, hati selalu sayang. Dasarnya emosional, sekarang sudah jauh berkurang. Pribadi sih jauh lebih baik," tukas Lois Riani Amalia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading